gosip ferki

264 19 14
                                    

Fero mengiringi mobil yuki saat ini,ia masih ingin berduaan dengan sang kekasih trsebut.mereka tidak mampir mampir melainkan langsung pulang kerumahnya yuki.kedatangan mereka berdua pun langsung disambut baik oleh sakura yg berlarian menghampiri mereka berdua dari pintu depan rmh.

"kakak ganteng,teteh akhirnya kalian pulang juga yah," kata sakura berlari menghampiri mereka berdua.

"Hai adik cantik," kata fero.

"sakura jngan lari-larian gitu dong tar kalo jatoh gimana coba," kata yuki.

"yah maaf teteh,soalnya aku seneng banget karna kalian akhirnya pulang juga sekarang ini.soalnya aku bete klo harus main sendirian," kata sakura.

"tapi ini kakaknya lagi capek loh syng,
jadi kamu jangan ajak kakak ganteng main dulu yah sayang," kata yuki.

"yah nggak jadi deh main sama kakak ganteng," kata sakura cemberut.

"eh jadi kok sayang,kakak bakal main sma kamu sekarang.kakak juga nggak capek kok sayang," kata fero sedang berusaha membalikkan mood sakura.

"Tapi kamu habis syuting dan nyetir lo sayang,kamu harusnya istirahat skrng buakannya malah main sama sakura," protes yuki.

"udah kamu tenang aja ya,aku nggak papa kok sayang.lagain kasihan sama sakuranya yg udh nungguin kita buat main tapi gak jadi begini," kata fero.

"yaudah deh terserah kamu aja,kamu mau minum apa biar aku buatin nih," kata yuki.

"apa aja deh asalkan buatan kamu," kata fero.

"Mulai yah gombalnya bang,tapi saya gk unya receh bang trus gimana dong bang," kata yuki.

"gk papa kok neng,karna kamu cukup bayar pake senyuman kamu yg manis aja udah pas neng," kata fero sambil tersenyum.

"yeee malah dilanjutin ngegombalnya aku tinggal bentar yah," kata yuki.

"iya deh,sakura kita main sekarang aja yah sayang," kata fero.

"gak usah deh kakak gantengnya kan lagi capek sekarang.mendingan kakak ganteng istirahat aja yah kak,tar kalo udah gak capek lagi baru kita main," kata sakura.

"sayang kakak kan udah bilang kalo kakak gak capek.teteh kamu itu trlalu berlebihan aja sama kakak yg ganteng ini.jadi kita main aja sekarang yah," kata fero.

"beneran nih kakak ganteng gk capek sekarang ini," tanya sakura semangat.

"nggak kok,yaudah sekrang kita main boneka aja yah sayang," kata fero.

"yeaay akhirnya main boneka jga sma kakak ganteng akuh," girang sakura.

"yeeay," kata fero sambil menirukan gayanya sakura.

Bu twina yg melihat anak bungsunya brsemangat lagi hanya bisa trsenyum dan berjalan kearah mereka berdua.ia lalu duduk disofa sambil terus-terusan mengamati keduanya brmain boneka.

"Eh ada tante,udah lama ya tantenya duduk disini," kata fero yg kaget saat melihat ada bu twina disana.

"enggak juga kok fero,baru aja tante  duduk disini.owh iya yukinya kemana kok gak gabung sama kalian berdua," kata bu twina.

Teman CintakuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang