Beberapa jam kemudian yuki beserta keluarganya telah smpai dijakarta dn langsung menuju kerumah mreka itu.
mereka segera masuk dn membereskn semua barang-barangnya tersebut.Begitu pula yg sedang dilakukan oleh yuki sekarang ini,dia pn membereskan smua barang-barang miliknya.setelah itu ia bersantai sejenak diranjangnya.
"Akhirnya selesai juga acara beres-beres gue untuk hari ini," kata yuki.
Tiba-tiba saja sakura masuk dan dia langsung menyuruh yuki untuk segera menghubungi kakak gantengnya itu.
"teteh," panggil sakura sambil masuk kedalam kamar kakaknya tersebut.
"iya sayang ada apa hah,udah kangen aja kamu sama teteh," kata yuki.
Sakura lalu duduk diranjang kakaknya dan segera menarik lengan kakaknya agar segera bangun dari tidurnya itu.
"ada apaan sih sakura,pake tarik-tarik tangan teteh segala," kata yuki.
"sakura mau pinjem hape teteh dong.
boleh yah teh,please," pinta sakura."buat apaan sih sakura,kamu kan ada hape sendiri," kata yuki.
"aku mau video call sama kakak fero.
please boleh yah teh," pinta sakura."loh kita kan baru aja pisah sama kak fero sayang,udah mau video call aja.
lagi pula lusa kak fero juga pulang kan kamu tungguin aja yah," kata yuki."iya sih tapi aku udah kangen teh sma kakak ganteng.please boleh yah video call kakak ganteng," kata sakura.
"yaudah deh tapi kamu janji gak akan ngerengek gini lagi sama teteh yah," kata yuki.
"okkey siap teh," kata sakura.
Yuki mengeluarkan hapenya dan dia sgra menghubungi fero.fero langsung mengangkat video call dri yuki trsbut.
"hai kuy,kenapa nih video call gue.lho kangen yah sama gue kuy.gimana lho udah sampai Jakarta kan," kata fero.
"hello lho selalu aja kegeeran yah pak.
kalo bukan karna sakura yg minta gue juga gak bakalan kali video call lo.kita udah sampai jakarta kok," kata yuki."owh jadi adek gue tersayang yg udah kangen sma gue.yaudah kasihin dong sama sakuranya,kenapa malah lo yg ngomong sekarang," kata fero.
"okkey nih gue kasihin sama sakura.
dek ini kakak ganteng kamu,katanya kangen sama dia," kata yuki langsung menyerahkan hapenya pada Sakura.Sakura tersenyum lalu dia mengambil alih ponsel kakaknya itu,lalu sakura tersenyum kearah layar ponselnya itu.
"hai kakak ganteng,aku kangen bnget tau sama kakak ganteng.kapan kakak ganteng akan pulang," kata sakura.
"hai adik kakak yg cantik,kakak juga kangen banget tau sma kamu sayang.
tapi kamu tenang aja yah lusa kakak
bakalan pulang dan langsung temuin kamu dirumah deh," kata fero."beneran yah langsung kerumah kalo udah pulang lagi.awas aja klo bohong aku gak mau lagi bicara sama kakak," kata sakura.
"Iya sayang kakak janji deh sama kmu.
dan kamu bisa pegang kata-kata dari kakak ini sayang," kata fero serius."okkey aku pegang kata-kata kakak," kata sakura.
"kamu lagi ngapain sekarang sayang," tanya fero.
"nggak ada sih kak,ini lagi ngerecokin teteh beres-beres nih," kata sakura.
"ih sakura kamu jangan begitu dong.
harusnya kamu bantuin teteh jangan malah ngacauin begitu," kata fero.
KAMU SEDANG MEMBACA
Teman Cintaku
Novela Juvenilbercerita tentang publik figur yg sama-sama selalu ditinggalin oleh pasangannya masing-maisng.hingga pada akhirnya keduanya pun tak lagi memikirkan soal pacaran dan malah lebih fokus kepada karier mereka saja. cerita ini terinspirasi dari couple hos...