Sore itu yuki mendapatkan undangan dari salah satu sahabat masa kecilnya dahulu.yuki tersenyum lalu dia pun segera brsiap-siap pergi kemall untuk membeli baju yang akan dipakainya.
Dimall dia tidak sengaja bertemu dgn fero yg kebetulan juga sedang berada dimall tersebut.yuki sontak kaget saat melihat ada fero disana,dia langsung menghampiri fero tersebut.sementara itu fero sibuk memvideokan yuki yang sdang menghampiri dirinya sekarang.
"loh ganteng kamu kok disini," kata yuki masih kaget.
"kamu disini juga ternyata,ngapain disini," tanya yuki lagi.
"abis nge-gym lah sambil jalan-jalan aja sih kuy," kata fero.
"kebetulan banget yah kita ketemu disini nih,jangan-jangan kita jodoh kli yah brother," kata yuki.
"kali aja yah,btw lho sendirian aja nih kuy kesininya," kata fero.
"enggak kok gue kebetulan kesininya sama keyna," kata yuki.
"terus keynanya kemana sekarang," tanya fero.
"nggak tau juga sih soalnya kita lagi mencar nih," kata yuki.
"lo sendiri mau nyari apaan nih kuy," tanya fero lagi.
"gue mau cari baju sih buat dateng ke acara sahabat kecil gue dulu yg lagi berbahagia," kata yuki.
"srius lo kuy,yaudah gue boleh ikutan aja gak sama lo," tanya fero.
"emangnya elo gak lagi mau kemana-kemana gitu fer," kata yuki.
"nggak sih palingan langsung pulang aja sih abis ini," kata fero.
"yaudah deh terserah elo aja mau ikut atau enggaknya," kata yuki.
"yaudah gue ikut sama lo," kata fero.
Mereka lalu berjalan menyusuri mall tersebut untuk mencarikan baju yang dicarinya sekarang ini.fero menemani yuki dengan begitu santainya dan dgn begitu telatennya.beberapa menit pn berlalu tanpa terasa,tpi alhamdulillah yuki sudah mendapatkan baju yg dia inginkan tersebut.dan kini keduanya sdng bersantai sambil minum-minum.
"lho yakin gak ada kerjaan setelah ini fer.kayaknya lo gak pernah kerja yah," kata yuki.
"enggak gitu juga kali kuy,kebetulan aja jadwal gue lagi gak padet jadi yah bebas mau kemana aja," kata fero.
"owh gitu yah," kata yuki.
Saat keduanya sedang asyik ngobrol tiba-tiba hape milik yuki berdering dn ternyata panggilan masuk dari keyna.
"iya hallo key ada apaan," kata yuki.
"yaampun ada apaan lo bilang kuy.ini gue kebingungan nyariin lo dan lo mlh bilang ada apaan," omel keyna.
"yah sorry key,elo sekarang dimana," tanya yuki.
"gue didepan nih deket pintu keluar," kata keyna.
"kebetulan tuh gue lagi ada dikafe yg sebelah kanan pintu tuh.lo samperin gue kesana aja yah," kata yuki.
"okkey fine gue kesana sekrang juga," kata keyna.
"thank you sayang," kata yuki.
"iya-iya," kata keyna.
Yuki mematikan sambungan telepon dari keyna tersebut dan kembali fokus kepda fero.sementara fero yg kepo pn langsung bertanya-tanya kepada yuki.
"dari siapa kuy,terus apa katanya," tanya fero.
"Ini dari keyna,katanya dia bingung nyariin gue nya," kata yuki.
KAMU SEDANG MEMBACA
Teman Cintaku
Novela Juvenilbercerita tentang publik figur yg sama-sama selalu ditinggalin oleh pasangannya masing-maisng.hingga pada akhirnya keduanya pun tak lagi memikirkan soal pacaran dan malah lebih fokus kepada karier mereka saja. cerita ini terinspirasi dari couple hos...