Fero lalu pergi setelah kepergian yuki dn kevin tersebut.ia memutuskan tuk kembali kehotelnya saja sekarang ini.
Sementara itu kevin pn mengantarkan yuki kekamar hotelnya,tak lama yuki terlelap dalam tidurnya.kevin keluar dari kamar yuki dan kembali kekamar -nya sendiri.mungkin karna kelelahan atau memang ngantuk,yuki tertidur dengan begitu nyenyaknya sekarang.
Didepan kamar yuki,kevin terus saja kepikiran soal sahabatnya tersebut dn ia bertekad untuk membantu masalah yang menimpa sahabatnya saat ini.ia akan bantu apapun yg bisa dilakukan.
"aku gak bakalan biarin lo sedih terus -terusan kuy,aku juga gak bakal biarin lo menderita.cukup tadi aja gue lihat lo menangis sampai kecapean begitu.
setelah inj gak akan ada lagi tangisan kesedihan darimu dn yg ada hanyalah senyuman dn tangis bahagia.gue janji akan hak itu kuy," batin kevin.Kevin lalu kembali kekamar hotelnya,
dilain tempat feir nampak gelisah dan gak bisa tidur sekarang ini,karena dia terus-terusan kepikiran prkataan yuki.esok harinya yuki kembali mendapat kabar jika fero sudah kembali lagi ke jakarta,kevin malah mngajak yuki tuk liburan disana beberapa hari lagi.yuki pun mneyetujui ajakan kevin trsebut.
Seperti saat ini mereka sedang asyik bermain setsky,sesaat yuki lupa akan masalah dn beban yg ditanggungnya.
kevin pun ikut tersenyum melihat yuki bisa tersenyum bebas sekarang ini tak seperti kemarin yang cemberut terus."wow....amazing banget,sumpah yah ini keren banget vin," teriak yuki.
"gue seneng akhirnya lho bisa ketawa lagi kuy.gue ngerasa lebih baik saat melihat lo seperti saat ini," kata kevin.
"gue cuma berusaha tegar dan biasa saja menghadapi semua ini vin.karna ada nyokap gua yg gk tau apa-apa dn gue harus bisa happy lagi saat nanti balik kejakarta," kata yuki.
"gue salut sih sama pemikiran lo kuy.
lo hanya memendam semua masalah lo tanpa ada niat buat kasih tau orang lain.dan lho berusaha biasa saja dan tetap tersenyum dihadapan mereka.
itu susah sih kuy dan elo jagonya sih," kata kevin."asal jangan ada yg lemes aja sih vin," kata yuki.
"teang ajalah gue gak selemes itu lah.
bahkan gue ikutan bohongin nyokap lo hanya demi menutupi semua ini loh kuy.kurang apa coba gue bantuin elo," kata kevin."iya deh,thanks bnget ya sahabat gue yg paling baik sedunia.jasa lo bakalan gue bales nanti dn kapan pn lo butuh gue brother," kata yuki.
"santai aja kli kuy,gue gak butuh balas jasa lo kok.yg gue butuhin itu lo selalu tersenyum dn bahagia aja udah cukup banget buat gue kok," kata kevin.
"thanks yah," kata yuki dan langsung memeluk kevin dengan sangat erat.
Mereka menghabiskan waktu dipantai tersebut,dan saat ini mereka sedang menikmati angin sepoy-sepoy sambil menikmati segarnya air kelapa muda.
Beberapa hari setelah mendengarkan penjelasan dari yuki,fero malah sering menghindar dari yuki.sampai detik ini yuki masih berjuang untuk membuat fero percaya kepada dirinya tersebut.Sementara itu fero seprti biasanya dia msih menyibukan diri dn menghindar dari yuki dgn syuting sampai malam.
Hari itu mreka brdua berpapasan,tapi fero mempercepat langkahnya untuk menghindar dari yuki.sementara yuki yg ingin bicara dengannya terlambat sudah niatannya tersebut.karena fero sudah brlalu dri hadapannya trsebut.
"maafkan aku kuy,aku masih belum bisa brtemu denganmu saat ini.karna hatiku masih bimbang dn belum mau percaya sepenuhnya sama kamu.tapi aku janji gak bakalan lama kita begini kuy,krna ku yakin dihati ini masih ada namamu.walaupun nantinya kamu gk bisa bersamaku lagi," batin fero.
KAMU SEDANG MEMBACA
Teman Cintaku
Novela Juvenilbercerita tentang publik figur yg sama-sama selalu ditinggalin oleh pasangannya masing-maisng.hingga pada akhirnya keduanya pun tak lagi memikirkan soal pacaran dan malah lebih fokus kepada karier mereka saja. cerita ini terinspirasi dari couple hos...