Dua hari akad dan resepsi pernikahan mereka digelar,masih dgan perasaan haru dan tidak menyangka dari kedua belah pihak bisa sampai ditahap ini.
dan saat ini mereka berdua masih ada ditaman villa yg mereka tempati saat ini.msih dengan posisi yuki yg sedang bersender pada pundak suaminya itu.
"aku masih nggak nyangka tau nggak bisa nikahin kamu.padahal aku udah takut banget pas tau kamu mau nikah sama keanon.tapi tuhan berkata lain," kata fero.
"apalagi aku,aku udah pasrah aja tau tidak menghadapi pernikahan itu.aku mikirnya gk akan bisa ktemu lagi sma lho setelah akad itu," kata yuki.
"yaudah sih yg penting sekarang kita sudah bersama sekarang ini.dan gak akan ada yang bisa misahin kita untuk kedepannya," kata fero.
"aamiiin,tpi kita juga harus berterima kasih kepada keanon sih karna dialah kita bisa bersama sekarang ini.dia gak egois dn malah mau menyatukan kita kembali setelah pertunangan kmi ini," kata yuki.
"iya sih,kapan-kapan kita harus ajak dia sama pacarnya itu untuk sekedar makan bersama ataupun jalan-jalan bersama gitu," kata fero.
"Asli setuju banget sama kata-katamu itu.tar deh kita atur waktu buat ketmu sama mereka," kata yuki.
"Dan sekarang ini kita nikmatin masa-masa indah kita brdua disinu sayang," kata fero.
"iya dong,harus itu sayang," kata yuki.
"sini peluk lagi,aku kangen banget tau gk sma kamu.udah berapa lama coba kita gak mesra-mesraan begini syng," kata fero langsung memeluk yuki dgn begitu eratnya.
"sudah lama banget lah sayang,sini peluk lagi sayang," kata yuki lalu dia berhambur kepelukan suaminya lagi.
"trkadang takdir seunik ini ya sayang,
bisa menyatukan kita kembali yg gak mungkin bersma lagi menjadi sedeket ini lagi.bahkan bisa membuat kita jdi suami istri begini," kata fero."yaudah sih terima aja jalan dan juga takdirnya.kita tuh emang ditakdirkan untuk bersama sayang," kata yuki.
"Iya juga yah love you more sayang," kata fero smbil mencium kening sang istrinya tersebut.
"love you more juga sayangkuh yang sekarang menjadi suami dn imamku," kata yuki sambil tersenyum bahagia.
"abis ini mau lanjut jalan kekebun teh apa kepantai nih sayang," tanya fero.
"lagi pengen kepantai sih sekarang ini sayang.mungkin besok atau lusa aja kita keliling kebun tehnya," kata yuki.
"okkey deh apapun yg kmu mau akan aku turutin sekarang dn kedepannya.
terima ksih masih mau menerima aku menjadi suamimu," kata fero."terima kasih juga buat semuanya yah suamiku tersayang.sampai kapanpun juga aku bakalan tetap memilih kamu untuk menjadi suamiku," kata yuki.
"iih...manisnya istriku ini," kata fero.
"iya dong,seperti kamu yang romantis banget sama aku," kata yuki.
Setelah asyik bermesraan mereka pun berjalan menuju kepantai yg memang tidak jauh dari villa mereka.dri aja jga mereka udah bisa melihat pantai itu.
"Let's go sayang kita kelantai skarng," kata fero sambil mengulurkan tangan kanannya kepada yuki.
"let's go lah my husband," kata yuki lalu menrima uluran tangan suaminya tersebut.
Mereka bergandengan tangan menuju kepantai sambil senyum-senyum,dan sesampainya dipantai mrka langsung berenang bersma.setelah puas mreka berenang lalu bersantai ditepi pantai dengan yuki yang bergelanyut manja pada pundak suaminya tersebut.fero hanya tersenyum sambil memainkan rambut yuki sambil sesekali brcanda.
KAMU SEDANG MEMBACA
Teman Cintaku
Teen Fictionbercerita tentang publik figur yg sama-sama selalu ditinggalin oleh pasangannya masing-maisng.hingga pada akhirnya keduanya pun tak lagi memikirkan soal pacaran dan malah lebih fokus kepada karier mereka saja. cerita ini terinspirasi dari couple hos...