bertemu keluarga yuki

189 16 2
                                    

Hari demi hari berlalu,fero berusaha untuk bisa dekat lagi dengan yuki.dia benar-benar tidak bisa jika hrus tanpa yuki sehari pun.tapi yuki terus-terusan menghindar dari fero dimanapun itu.

Yuki masih betah berada dirumahnya tanpa berkegiatan diluar rumahnya.ia menghabiskan waktunya bersma dgn keluarganya yg kebetulan sdng genap setelah kepulangan dari ayahnya itu.

Hari itu yuki bersama keluarganya pn memutuskan untuk liburan bersama dibali.yuki yg kebetulan sedang tidak ada jadwal ditelevisi sangat antusias mendengar tawaran dari ayahnya itu.

"morning semua kesayangan papah.
ada yg mau ikut papah liburan gak nih karena besok papah bakalan liburan kebali," kata pak takeshi.

"wow asyik tuh,pokoknya sakura gak boleh ketinggalan yah," kata sakura.

"aku juga gak nolak pah kalo diajak jalan-jalan mah," kata reina.

"kebetulan banget tuh teteh juga gak ada jadwal seminggu kedepan,jadi ya ayok aja berangkat kita," kata yuki.

"tapi kayaknya mamah deh yg nggak bisa sayang," kata bu twina.

"loh emangnya kenapa gak bisa mah," tanya sakura.

"karena mamah ada arisan sama ibu-ibu komplek minggu ini sayang.mama nggak ikutan yah," kata bu twina.

"ya mamah nggak asyik deh,masak gk ikutan sih mah," kata reina.

"iya nih mamah nggak asyik ah,baru juga happy semuanya bisa eh taunya namah yg gak bisa," kata pak takeshi.

"Sebentar deh mama liat jadwal dulu yah semuanya.eh ternyata nggak ada deng jadwal arisan,jdi mamah ikutan sama kalian semua," kata bu twina.

bu twina tertawa puas karna ia brhasil mengerjai mereka.mereka berampat pun merasa kesal dengan apa yg udah dilakukan okeh bu twina tersebut.dan pada pak takeshi langsung memesan tiket dan penginapan untuk mereka nantinya dibali.keesokan harinya yuki dn keluarganya sudah terbang kebali.

Dan beberapa jam kemudian mereka udah sampai dibali dn mrka langsung menuju kehotel yg udah dipesan oleh pak takeshi.malamnya mereka semua dinner dibalkon hotel sambil mereka menikmati pantai yang indah disana.

"wow awazing banget tempatnya ini.
kura jadi gk sabar buat berenang dh," kata sakura disela-sela makannya.

"iya kura kak rein jga nggak sabar bgt deh buat berenang," kata reina.

"eh berenangnya ditahan dulu yah tuk besok,karna hari ini udh malam syng," kata bu twina.

"tau nih anak-anak gak sabaran bnget sih nunggu besok pagi jga," kata yuki.

"yee kita mah bukan teteh yang sibuk mainin ponsel doang," kata reina.

"betul tuh,emangnya teteh yg selalu sibuk kerja dan kerja tanpa mikirin diri sendiri," bu twina.

"udah-udah kita lanjut makan saja ya,
jngan ngobrol dulu," kata pak takeshi.

Keesokan harinya yuki terbangun dari tidurnya dilihatnya sakura dan reina sudah berada dipantai dan menikmati ombak yng menari dengan indahnya.

Yuki lalu brjalan keluar menuju pantai dan dia melihat papah dan mamanya sedang bersantai menikmati matahari pagi yang cukup terik rersbut.yuki pun bergabung dengan orang tuanya itu.

"morning mah pah," sapa yuki yang langsung memberikan morning kiss kepada mama dan papahnya trsebut.

"morning sayang," jawab keduanya dengan kompak.

"kamu gak ikutan berenang teh sama adik-adik kamu," tanya pak takeshi.

"Nggak ah pah masih terlalu pagi gini buat berenang.ntar aja deh kalo udah agak siangan dikit," kata yuki.

Teman CintakuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang