Setelah kepulangan kedua orang tua yuki mereka berdua masih sigap tuk menjaga yuki.fero prlahan memegang tangan yuki,orang yg sangat-sangat di rindukannya trsebut.sementara kevin pamit keluar karna ingin memberikan waktu untuk fero dan yuki sekarang.
"yuki elo harus kuat yah dan lo harus cepet sembuh.kita brjuang sma-sama kedepannya.dan aku janji gak akan meninggalkan kamu lagi setelah ini.ya walau ku tau kamu sudah mempunyai tunangan saat ini,tapi aku gak perduli sekarang.yg ada hanyalah kita berdua saja," bisik fero pada yuki.
"apakah kamu gak kangen sama aku sampai sekarang kuy,kamu harus tau kalo sampai saat ini aku masih sangat mencintai dan menyayangimu yuki," bisik fero ditelinga yuki tersebut.
Malam sudah sangat larut dn kini fero msih setia menggenggam tngan yuki sambil tiduran disisi ranjang yuki itu.
kevin yg melihat itu hanya tersenyum."Dia emang lelaki baik dan cocok sma lho kuy,gue yakin sih cinta kalian itu berjodoh.gue hanya berdoa untuk lo dan fero semoga kalian diberikan yg terbaik dari allah swt," batin kevin.
Lalu kevin berjalan disofa yang ada di ruangan tersebut untuk beristirahat.
esok harinya saat membuka matanya yuki melihat ada tangan yang sedang menggenggam tanganya dengan erat.Dan betapa kagetnya dia saat melihat siapa yg menggenggam tanganya itu.
ia mengerjapkan matanya brulang kli berusaha memastikan kebenarannya."fero," lirih yuki kepada fero.
"eh iya kuy,udh sadar," kata fero yang langsung membuka matanya trsebut.
"kamu beneran disini,kamu dari mana aja sih dn kenapa baru kesini sekrang.
aku kangen banget tau gak sma kamu sayang," kata yuki yang langsung saja brhambur memeluk fero dengan erat."iya ini aku,maaf yah baru bisa kesini sekarang.abisnya kerjaan numpuk dn gak bisa ditinggalkan.maafkan aku yg gk bisa jagain kamu," kata fero sambil menahan air matanya itu dan juga ia membalas pelukan dari yuki tersebut.
"iya aku bisa ngertiin kamu kok,lagian kevin juga udah bilang gitu sama aku.
tpi kamu janji kamu gak akan pernah tinggalin aku lagi," kata yuki."bahkan saat ini pun aku sudah tidak bisa brsamamu lagi kuy,setelah kamu sembuh pun aku harus kembali pergi dan menjauh dari kamu.maafkan aku yg gak bisa nepatin janji ini sama kmu ikuy sayangku," batin fero.
"aku janji bakal selalu ada buat kamu dan gak akan ninggalin kamu sampai kapanpun juga," kata fero.
"terima kasih sayang," kata yuki.
"sama-sama sayang," balas fero.
Yuki kembali brhambur memeluk fero begitu eratnya.kevin pun menitihkan air matanya melihat mereka berdua.
Beberapa saat kemudian kedua orang tua yuki datang dn mereka kaget saat melihat yuki dn fero brpelukan skrng.
"assalamualaikum semua,lagi pada ngapain nih kalian," kata pak takeshi.
"waalaikumsalam lagi ngobrol aja sih om," jawab kevin mewakili yg lainnya.
"maaf om tante," kata fero langsung melepaskan yuki dari pelukannya itu.
"loh kok dilepasin sih sayang,malu ya sama papa dan mama," kata yuki.
"iya malu lah," kata fero.
"iya nggak papa kok nak,makasih yah udah nemenin teteh," kata bu twina.
"terima kasih fero," kata pak takeshi.
Dua hari sudah berlalu kini keadaan yuki semakin membaik,tapi ia juga tak bisa jauh dri fero sampai sekarang ini.
bahkan setiap hari fero selalu datang agar yuki tak terus kepikiran padanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Teman Cintaku
Teen Fictionbercerita tentang publik figur yg sama-sama selalu ditinggalin oleh pasangannya masing-maisng.hingga pada akhirnya keduanya pun tak lagi memikirkan soal pacaran dan malah lebih fokus kepada karier mereka saja. cerita ini terinspirasi dari couple hos...