kabar menyayat hati

117 10 0
                                    

Tidak lama setelah operasi itu brjalan kevin pamit berdoa keselamatan yuki sekalian dia mengabari keanon juga.

Smentara itu pak takeshi kni memeluk erat istrinya untuk bisa memberikanya kekuatan menghadapi kenyataan ini.

Operasi terus brjalan hingga beberapa jam berlalu.dn saat ini juga sudah ada keanon diantara mereka semua yang langsung datang setelah diberitahukn oleh kevin.kini dia sedang duduk dan mengusap wajahnya gusar sambil trs menunggu kabar dari yuki.begitu juga dngan kevin yg sangat sedih melihat sahabatnya dimeja operasi saat ini.

"maaf om tan baru bisa datang skrng.
soalnya tadi saya masih ada kerjaan," kata keanon.

"eh nak keanon,gak papa kok.kami jg paham kesibukan kamu nak.dan kami mengucapkan terima ksih banyak dah mau datang kesini," kata pak takeshi.

"nggak usah terima kasih juga kali om ini udah jadi tugas saya," kata keanon.

Beberapa saat kemudian kevin pergi untuk menjalankan kewajibannya itu.

"om tan kevin pamit sebentar yah ada kerjaan soalnya.ntar malam kevin bkl datang kesini lagi kok," kata kevin.

"owh iya nggak papa kok nak kevin,yg penting selesaikan dulu kerjaan kmu.
disini juga banyak yang jagain teteh," kata bu twina.

"terima masih yah udah nolongin teh yuki,fokus kerjanya jangan mikirin teh yuki terus.klo ada,perkembangan psti kami kabarin kok," kata pak takeshi.

"yaudah saya pamit om tan,bro gue tinggal bentar yah," kata kevin sambil menyalami tangan pak takeshi dn jga bu twina.tak lupa ia menepuk pundak keanon yg trlihat sangat sedih disana.

"hati-hati dijalan bro," kata keanon dn bertos ala-ala anak muda masa kini.

Setelah kepergian kevin,keanon pun masih setia berada disana bersma dgn kedya orang tua yuki tersebut.masih belum ada tanda-tanda dokter akan keluar dari ruang operasi tersebut.dia terus merapalkan doa-doa untuk yuki.

Sementara itu dilain tempat,tepatnya dipuncak fero sedang istirahat bentar seblum melanjutkan take slanjutnya.
tiba-tiba perasaanya tidak enak sama sekali sekarang ini,bahkan dia selalu kepikiran sama yuki.hingga membuat dirinya tidak fokus akting sekrang ini.

"ini ada apa sih sama perasaan gue.
kenapa rasanya nggak tenang banget yah saat ini,dan pengen pulang skrng juga kejakarta.semoga semua yg ada dijakarta enggak kenapa-napa deh," batin fero.

"eh kenapa gue kepikiran terus sama ikuy yah,kenapa saat ini juga ingin bgt gue ketemu sama dia.sebenarnya gue kenapa sih sekarang ini,apa karna gue kangen aja ya sma dia.yaudahlah gue harus fokus akting skrang," batin fero.

Beberapa kali mreka take namun fero selalu gagal,hingga mereka kembali menghentikan proses syuting dn juga menyuruh fero tuk bisa fokus saat ini.

"cut,fero ada apa sih sma lo sekarang ini.kenapa tidak bisa fokus sama sih.
okkey kita break sebentar dan fero elo coba tenangin diri bentar deh,5 menit kita take lagi," kata sutradara mereka.

"sorry om gue lagi susah fokus skrng.
tapi gue janji setelah ini gak bakalan ngeceewin kalian lagi," kata fero.

"yaudah elo istirahat aja dulu yah fer," kata indah lawan mainnya tersebut.

"yaudah semuanya gue pamit ya mau istirahat sebentar," kata fero.

Fero menenangkan diri didekat danau yang ada di lokasi syuting mereka itu.
tpi fikirannya masih saja tertuju pada yuki yg berada dijakarta sekarang ini.

"aduh kenapa masih kepikiran sama yuki sih sampai sekarang juga.ada yg nggak enak sih,tapi ada apaan ya.gue harus fokus take biar cepet kelar dan bisa balik dengan cepat.dan gue akan tau jawaban dari semua kegundahan yang melanda diriku," batin fero.

Teman CintakuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang