Malam itu benar-benar menjdi malam yg indah dan membahagiakan untuk yuki maupun fero.malam itu mereka habiskan berduaan dan bermesraan.
Fero bserta sahabat-sahabatnya yang lain pun menginap dirumah yuki krna emang sudah terlalu larut untuk plng.
Dua hari setelah acara surprise dri fero untuk yuki trsebut,kini keduanya pun disibukkan kembali menjadi host dan kebetulan mreka satu project bareng.
hari ini mreka tidak berangkat bareng karna memang fero habis dri luar kota karna syuting ftv,jadi mereka bertemu distudio saja untuk hari ini.yuki kini sedang bersiap untuk pergi kestudio.
Sebelum live yuki fero dan jg bastian asyik ngobrol bareng,fero dan yuki pn bersikap biasa saja sekarang bahkan mreka tidak tampak seperti pasangan.
"datang juga lo,katanya abis dari luar kota yah lo bro," kata bastian.
"iya pagi ini baru balik dari luar kota dan langsung kesini deh," kata fero.
"gila lo yah,baru balik dari luar kota udah langsung keisni aja," kata yuki.
"yah demi karnaval lah gue rela tidak istirahat sehari pun," kata fero.
Beberapa saat kemudian mereka pun mulai syuting,saat break terlihat fero dan yuki sedang ngobrol berdua dan bastian sedang berbincang dengan para bintang tamu yang Hadir hari ini.
"capek banget yah abis dari luar kota," tanya yuki.
"capeknya seketika hilang saat mlihat wajah cantikmu itu," bisik fero.
"apaan sih,ntar kalo ada yg dengerin gimana.bisa-bisa heboh nih studio," kata yuki.
"yah maaf abisnya aku gak bisa nahan gombalin kamu," kata fero.
"jangan diulangin lagi ya,kamu harus inget kita lagi syuting jdi jangan bikin orang salah fikir," kata yuki.
"siap deh bu ceo," kata fero.
Beberapa saat setelah syuting selesai mereka tak langsung pulang dn malah duduk-duduk santai terlebih dahulu.
Dengan isengnya bastian mngeluarkn ponselnya dn memfoto yuki dan fero,
keisengannya tak berhenti disitu krna bastian lngsung mengunggah foto itu pada akun media sosialnya tak lupa jg dia mengetag akun fero dan juga yuki."seru nih kayaknya,gue isengin mrka ah.heboh-heboh deh lo berdua hehe," batin bastian.
Bastiansteel:
Bastiansteel:"gandengan mulu ya bu,
udah kayak mau nyebrang aja deh lo berdua.makin uwu aja deh kalian ini.
bikin gue iri aja deh @ferowalandouw dan @yukikt.Ferkilove:"Uwu banget sih kalian dan semoga langgeng terus yah kalian".
Feroyukifans:"wow tanganya teh ikuy bikin gagal fokus aja deh,kapan mau taken sih bang @ferowalandouw sma tetehnya @yukikt.
KAMU SEDANG MEMBACA
Teman Cintaku
Teen Fictionbercerita tentang publik figur yg sama-sama selalu ditinggalin oleh pasangannya masing-maisng.hingga pada akhirnya keduanya pun tak lagi memikirkan soal pacaran dan malah lebih fokus kepada karier mereka saja. cerita ini terinspirasi dari couple hos...