romantisme fero yuki

240 20 2
                                    

Waktu berduaan mereka kini kembali dikacaukan dengan kehadiran sakura yg lngsung mengajak fero brmain lagi.

"kakak ganteng kenapa malah disini lagi sih sama teteh," marah sakura.

"maaf yah sayang,abisnya kamu tadi kan lagi kebelakang," kata fero.

"yaudah sekarang kita main lagi aja ya kakak ganteng.dan kali ini teh ikuy gk boleh ajak kakak ganteng ngobrol," kata sakura.

"iya deh teteh gk akan ngajakin kakak ganteng kamu ini bicara," kata yuki.

"yaudah kita main lagi aja yah sayang soalnya kakak gak bisa lama-lama lagi nih dirumah kamu," kata fero.

"okkey kita main sekarang," kata sakura sambil menarik tangan fero.

Sementara itu yuki hanya tersenyum melihat intraksi antara dua manusia brbeda generasi trsebut.tiba-tiba saja reina datang menghampiri kakaknya.

"cie senyum-senyum sendiri ngeliatin kak fero.ada apa nih teh,kayaknya nih ya teteh udh mulai ada rasa nih sama  kak fero," goda reina.

"reina,ya ampun kamu mikirin apaan sih.nggak usah ngawur deh.teteh tuh cuma gak habis fikir aja sama mereka berdua yg nempel mulu,teteh dibuat jadi bingung sebenarnya kakaknya sakura itu teteh apa kak fero sih rein," kata yuki.

"itu artinya sakura kasih lampu hijau tuh buat teteh sama kak fero.sakura udah trlanjur sayang deh kayaknya sm kak fero,teteh tau sendiri kan skura itu susah akrab sama orang asing apalagi orang yg deketin teteh.tapi sama kak fero dia fine-fine aja tuh," kata reina.

"ngawaur yah pemikiran kamu.iya sih teteh juga tau kalo soal itu,kamu liat sendiri kan gimana prlakuan dia pada ady saat nyamperin kita.prlakuannya jelek sekali pada ady rein," kata yuki.

"itu teteh tau,kayaknya feeling sakura bener deh kalo kak fero yg cocok sma teteh.udahlah nunggu apalagi sih teh langsung jadiin aja deh," kata reina.

"Kamu ini yah gampang banget kalo ngomong rein.udahlah teteh masih mau fokus duku sama

Beberapa hari kemudian yuki banyak mendapatkan tawaran untuk menjadi bintang tamu atau host pengganti.dn hari ini ia kembli menjdi host dadakan diacara dahsyatnya musik.disana dia akan memandu acara tersebut bersma dengan raffi ahmad,denny dan dede.

"selamat lagi sahabat dahsyat,hari ini kita kedtangan host tamu lagi nih.bkl ada siapa de," kata raffi.

"ya pagi ini kita kedtangan host tamu yg cantik dan berprestasi banget nih.
langsung saja kita sambut ini dia yuki kato host tamu kita," kata dede.

Yuki masuk dan menyalami mereka itu satu prsatu.lalu lngsung membaur dn menyatu dengan hist yg lainnya.saat ini mereka sedang berbincang dengan lara bintang tamu yang hadir hari ini.

"hai sob apa kabar lo," tanya raffi.

"hai kak raffi,alhamdulillah baik kak," kata dul.

"ada project baru apa lagi nih kalian kalian bertiga," tanya denny.

"kita aktif lagi bersma band lama kita ahnad bersaudara.dan mau keluarin single baru juga sih," kata el.

"al kok diem aja sih," kata dede.

"coba deh kuy lho tanyain kali aja dia mau jawab kalo lho tanya," kata raffi.

"jadi gimana nih kesibukannya selain ngeluarin singke baru bersma ahmad bersaudara ini," tanya yuki yg sedikit canggung kepada al karena dia sedari tadi hanya diam saja.

"bikin single buat diri sendiri aja," jawab al singgat.

"Maaf ya semaunya,kak al emang gitu cuek abis sama orang.yah kecuali kalo sama pacarnya,mungkin bisa sedikit manis lah dia," kata el.

Teman CintakuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang