karnaval purwodadi

376 39 0
                                    

Pagi itu smua pengisi acara pada hari ini sudah brsiap dibelakang stage menunggu arahan dari pra panitianya.taklama yuki,fero dan juga andhika menaiki panggung dn menyapa smua penontonnya.

"Selamat pagi semuanya,udah gk sabar yah mau akting bareng sm para artis dan nyanyi-nyanyi brg pagi hari ini," kata andhika.

"okkey seblum itu kita panggilkn dulu para artisnya ya semuanya," kata yuki.

"okkey hari ini bakalan ada cast dri anak langit guys.ayo silahkan kesini semua pemain anak langit yang hadir hari ini," kata fero.

smua cast anak langit yang hadir pun langsung naik keatas stage.
mereka berkenalan dirinya itu satu persatu dan menyapa para penggemar mereka yang hadir.

"okkey kita kenalan dulu ya satu satu guys,ada natalie zenn,essta pramanita,steven tanady dan jga erdin werdrayana," kata fero.

"hai guys apa kabar klian smua," sapa andhika.

"hai guys," tambah yuki.

"hai juga,kabarnya kita baik," kata semuanya kompak.

"ternyata kalian udah sekompak ini yah guys," kata yuki.

Tidak menunggu lma lagi mreka lalu bermain games adu akting.

"okkey langsung aja kali yah kita akan adu akting bersama mreka semuanya.ayo semua penonton siapa yg mau akting sama mrka," kata andika.

"yaudahlh kita pilih aja langsung kali ya guys.gimana kalo kita ini pilih satu satu buat akting sama mereka semua," kata fero.

"okkey hostnya pilih satu-satu ya berarti fer," kat yuki.

"Iya kuy,bebas yah mau pilih yg mana juga.let's go guys pilih pilih orang kita," kata fero.

"Come on guys," kata andhika.

Mereka brtiga lalu menghampiri para penonton tuk diajak brmain game adu akting bersma artis yg hadir pada pagi hri itu.stelah itu mrka lalu memilihkan pasangan akting para penonton tersebut.

"okkey terus gimana nih guys ini kan kita udh dapet nih penonton yg mau adu akting sama artisnya terus gimana," tanya yuki.

"yah kita pilih langsung aja kali yah guys mereka akan beradu akting sma siapa," kata andhika.

"bener jga sih pak,yaudahlah kita langsung pilih aja kali sekarang," kaya fero.

Mreka lalu memilih siapa artis yg akan mendmpingi penonton itu.
karena artisnya lebih jdi andhika meminta yuki agar bradu akting bersama artis yg tersisa tersebut.

"owh iya kurang satu yah,jadi ini gimana dong kak," tnya fero pda andhika.

"yah mau gimana lagi sama yuki lah fer.jangan salah loh mantan artis cilik ini,pastinya udh nggak masalah lagi dong kalau disuruh akting bro," kata andhika.

"okkeylah gk usah berlebihan gtu pak muji guenya,tar gue terbang susah lagi bliknya.okkey jdi siapa nih yg bakalan akting sama gue," kata yuki.

"yah tinggal erdin nih yg belum akting guys,yaudah spesial buat kamu nih erdin.kamu bakalan di temenin sama aktris handal kita,
mantan aktris cilik indonesia jga loh tau kan," kata andhika.

"suka dilebih-lebihkan deh kamu kak dhika.yaudahlah lngsung aja ya kita adu aktingnya kak dhika," kata yuki.

"nggak sabaran amat sih elo kuy mau akting sama erdin,kelamaan jomblo yah lho," ledek fero.

"mumpung ada kesempatan yuki tuh fer,kli aja kan jodohnya akan ketemu disini fer," kata andhika.

"mulai dh julidnya klian ini para lelaki rumpi.udah ah jadi gak nih aktingnya lama amat," kata yuki.

Teman CintakuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang