Fero mengangguk lalu ia pun kembali memasangkan kalung itu pada leher milik yuki tersebut.sementara itu yuki sdang menahan tangisnya saat ini dn setelah selesai memasangkan kalung itu yuki langsung berlari pergi dari rumahnya fero sambil menitihkan air matanya tersebut.dan kini ia sedang berada didalam mobil dan menyetir sambil terus menitihkan air matanya.
"kenapa sih harus berakhir seperti ini,
apa gak ada jalan lain buat hubungan ini.tetapi gue harus kuat ngejalanin semua ini,karena gue udah janji sama papah dan gue tidak akan ngingkarin janji itu," kata yuki."lupain fero dan semua keanangan yg pernah kita lalui bersma,walaupun gk mudah setidaknya gue harus brusaha melakukannya.fokus gue sekarang itu cuma sama keanon doang," kata yuki.
Yuki melesat pulang kerumahnya,dan fero berdiam diri dikamarnya dan dia msih saja memikirkan soal yuki skrng.
"haruskah aku berhenti berjuang buat kamu,apakah gue harus lupain smua kenangan tentang kita yang udah kita ciptakan bersama itu kuy.tapi kalo itu emang maumu dan yang terbaik buat kita aku akan brusaha untuk menuruti permintaanmu itu kuy," kata fero.
"setelah ini gue harus fokus kerja dan kerja doang.lupain soal cinta yg sngat rumit itu," kata fero lagi.
Fero terus memandangi fotonya dgn yuki tersebut sambil senyum-senyum.
sungguh masih sangat susah untuk ia melupakan semua kenangannya dgn yuki.apalagi saat mereka merayakan anniversary mereka beberapa hari yg lalu itu.terasa masih sangat indah tuk dilupakan bgi fero sendiri.bhkan saat ini foto itu masih menjadi walpaper di ponsel fero.dan saat ini dia menatap foto trsebut smbil sesekali tersenyum dan juga matanya yang berkaca-kaca."bagaimana bisa aku lupain kamu kuy sedangkan untuk menghapus fotomu aja aku nggak sanggup.terlalu indah dn sayang untuk menghapusnya kuy," kata fero kepada foto tersebut.
Beberapa saat kemudian fero terlelap didalam kamarnya tersebut.sejenak ia bisa melupakan semua tentang yuki,
hanya saat matanya tertutup.dan saat ini yuki sedang berbincang-bincang dengan mamah dan juga ayahnya itu."dari mana kamu sayang,kok baru plg sih sayang," tanya pak takeshi.
"abis dari rumah temen pah sekalian mampir kerumah keyna juga sih tadi," jawab yuki.
"owh iya besok pagi kamu ada syuting pagi kan teh," kata bu twina.
"iya mah,mulai besok dan tiga hari ke depan bakalan syuting ftv sih mah," kata yuki.
"yaudah nggak papa yg penting kamu enjoy ngejalaninnya," kata bu twina.
"owh iya soal kamu dan keanon apa kamu sudah bahas itu sama dia teh," tanya pak takeshi.
"aku udah sempet bilang sih sama dia pah,tah tanggapan dia positif aja sih pah.nurut aja katanya," kata yuki.
"owh iya keluarga kita bakal ngadain pertemuan sama mereka yah kira-kira seminggu kedepan lagi.ya tergantung scedule semuanya," kata pak takeshi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Teman Cintaku
Teen Fictionbercerita tentang publik figur yg sama-sama selalu ditinggalin oleh pasangannya masing-maisng.hingga pada akhirnya keduanya pun tak lagi memikirkan soal pacaran dan malah lebih fokus kepada karier mereka saja. cerita ini terinspirasi dari couple hos...