Setelah hari itu fero dan yuki kini pun sudah membaik seperti biasa.bahkan kini fero sedang mengatur wktu untuk bisa kumpul bersama dengan wilona, ady dn juga yuki.fero meminta waktu kosong dari mereka bertiga agar bisa kumpul berempat dan menjelaskan semuanya yg terjadi kepada mereka.
Hari itu fero mengantarkan wilona tuk berangkat kelokasi syuting,sekalian ia bertanya jalan wilona ada waktu tuk ikutan kumpul bersamanya dn yg lain.
"eh wil,dalam waktu dekat ini lo ada waktu gak sih.yah buat refresing atau sekedar brsantai gitu,seklian gue mau ajak lo buat ikut bikin video klarifikasi tentang wilfer dn adyyuki kemarin itu loh wil," kata fero.
"kalo buat pastinya sih belum tau kpn yah fer,soalnya sinetron gue juga lagi kejar tayang nih.tapi nanti klo gue ada wktu kosong gue kabarin lo langsung deh fer," kata wilona.
"yaudah deh wil,gue tungguin kabar baik dari lo aja.sekarang lo fokus aja yah sama sinetron lo itu," kata fero.
"okkey siap pak boss," kata wilona.
Wilona tersenyum manis kearah fero,
fero pun membalas dengan senyuman yg manis pula smbil ia mencacak-acak rambut milik wilona trsebut.wilona pn menggerang kesal karena fero malah merusak rambutnya yg sudah bagus."gemes deh," kata fero.
"ih fero,kenapa diacak-acak sih ink rambut gue.rambut gue udah bagus gini malah diacak-acak lagi sama lo," gerutu wilona.
"udha ah jangan cemberut begini.lho jelek kalo cemberut wil," kata fero.
"tau ah bete gue fero," kata wilona.
"gue minta maaf deh sama lo,bahkan gue bakal lakuin apa aja biar lho mau maafin gue will," kata fero.
"okkey dengan satu syarat,nanti kalo kita jadi ketemu dan apalah itu lo hrs traktir gue makan yah," kata wilona.
"okkey dengan senang hati kalo soal begituan mah gampang," kata fero.
"bagus deh kalo gitu," kata wilona.
Tidak terasa mereka pn sudah sampai dilokasi syuting.stelah mengantarkan wilona,fero langsung menuju kelokasi syutingnya.sesampainya disana fero langsung brgabung dengan yang lain.
Sementara itu yuki kini sedang berada dirumahnya saja karena dia sedang tidak ada kerjaan untuk hri ini.yuki pn memutuskan untuk olahraga bersama dngan sang adik bungsu.namun pada siang harinya ia harus menemani sang sahabat untuk pergi kemall.setelah ia luas bermain badminton bersama dgn sakura,yuki pun memutuskan untuk bristirahat sblum ia membrsihkan diri.
Siang harinya yuki mendapatkn chatt dari ady yg mengajaknya nongkrong bersma dengan trio gesrek yg lainnya.
Ady:
"Kuy ada kerjaan gk lo hari ini.kalo gk mendingan ikut kita nongkrong ajalah bersama billar dan harris juga nih".Yuki:
"Gk ada kerjaan sih gue hari ini,eman gnya pada mau nongkrong dimana nih kalian bertiga.yaudahlh ngikut aja gue dy kalo gitu".Ady:
"yaudah kalo gitu lo siap-siap aja dulu ntar jam dua gue jemput lo yah kuy".Yuki:
"okkey deh dy kalo begitu".Setelah chattan dengan ady tersebut kini yuki malah sibuk dngan hapenya.
pukul dua siang ia sudah bersiap-siap untuk pergi bersama dgn trio gesrek.akhirnya yg ditunggu-tunggu datang juga,yuki lalu menemui ady dan mrka pun langsung berangkat sekarang jga.
sesampainya disebuah kafe ady pun menuntun yuki brtmu billar dn harris.
KAMU SEDANG MEMBACA
Teman Cintaku
Teen Fictionbercerita tentang publik figur yg sama-sama selalu ditinggalin oleh pasangannya masing-maisng.hingga pada akhirnya keduanya pun tak lagi memikirkan soal pacaran dan malah lebih fokus kepada karier mereka saja. cerita ini terinspirasi dari couple hos...