—dan Athy pun bertemu dengan kesatria nya
***
"LUCAS!!"
"Ah apa kau sudah kembali dari bersenang-senang mu?" tanya Lucas acuh tak acuh dengan senyum jenaka nya.
Athy yang sudah dekat dengan Lucas pun ingin melayangkan tangan nya, namun dengan segera Ana berlari dan memeluk Athy.
"A-athy tenanglah! Mari kita bicarakan ini baik-baik!"
"Tidak! Aku tidak akan berbicara baik-baik pada orang itu!" seru Athy sambil berusaha melepaskan pelukan Ana yang tidak disangka sangatlah erat. "Lepaskan aku Ana! Biarkan aku memukulnya sekali!"
Ana dalam dilema sementara Lucas nampak menikmati peributan antara dua kembar ini.
Ana lalu tersenyum masam. "Biarkan.. biarkan aku yang memukulnya demi kau," telepati Ana dengan hati yang cukup enggan.
Kalau boleh jujur, Ana juga ingin memukul Lucas karena dia sempat membuat Ana jantungan ketika Athy menghilang dari samping nya.
Athy lalu menatap kearah Ana terkejut sehingga ia pun berhenti memberontak. "Kau yakin Ana?"
Ana mengangguk pelan, walau ada keraguan di hati. Tapi demi Athy, Ana akan melakukan apapun demi Athy.
"Jangan khawatir.. aku akan memukulnya sekencang mungkin."
Mata Athy pun langsung berbinar. "Kau memang yang terbaik Ana!"
Setelah itu Ana dan Athy saling melepaskan, Ana berjalan kearah Lucas sementara Athy duduk dengan kesal.
Lucas pun terheran-heran dengan kelakuan dua kembar ini yang seolah-olah sangat mengerti satu sama lain.
Tapi sungguh Lucas tidak menyangka bahwa suatu hari nanti....
BUAGH!
Ia akan dipukul oleh Ana dan rasa sakitnya begitu kuat hingga kepalanya pusing seketika. Lucas tidak menyangka Ana yang terlihat tidak punya energi ini bisa memukul begitu kuat.
"HAH! RASAKAN ITU!" sorak Athy senang sambil bertepuk tangan, ia merasa bahwa Lucas pantas mendapatkan nya.
Sementara itu Ana merasa sedikit bersalah karena memukul Lucas dengan kekuatan penuh.
Tapi demi membalaskan dendam Athy, Ana segera menepis perasaan itu.
"Itu untuk.. membuat Athy menghilang tiba-tiba dan membuatku terkejut bukan main." Ana lalu menggembungkan pipinya, ia pun mengulurkan tangan dan menepuk-nepuk pelan kearah rambut hitam Lucas. "Dan ini untuk.. informasi yang sudah kau berikan."
KAMU SEDANG MEMBACA
the twins | 𝐰𝐦𝐦𝐚𝐩
Fanfiction❝sekalipun dunia memisahkan kita, aku akan tetap menemukan mu❞ ━━━━━━━━━━━━━━━ Anastasia adalah saudari kembar dari Athanasia de Alger Obelia yang merupakan putri dari novel Lovely Princess dan juga komik Who made me a princess. Ana nama panggilan n...