four : perahu

6.4K 1K 79
                                    

-dan dia melihat betapa indahnya perahu dan danau buatan itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

-dan dia melihat betapa indahnya perahu dan danau buatan itu

***

"Sudah lama ya Lilian York."

Saat ini Ana, Athy, dan Lily berada di ruangan dimana Claude duduk di kursi takhta emas dengan santai.

"Segala keagungan dan berkat pada matahari Obelia," salam Lily. Ana pun juga memberika salam sebelas dua belas dengan Lily tanpa mengatakan apapun, sementata Athy gemetaran dan menatap Claude dengan was-was.

"Beberapa lama ini aku sibuk hingga tidak bisa memperhatikan kedua putriku. Tapi dengan adanya kau, Athanasia dan Anastasia bisa tumbuh sehat seperti sekarang."

Athy memegang tangan Ana, ia kesal dan takut pada Claude. Ana tahu itu, tapi tidak banyak yang bisa Ana lakukan selain mengeluarkan aura menenangkan dan membalas remasan Athy.

"Mulai sekarang aku akan menjaga penuh keselataman kedua putriku, jadi jangan khawatir."

Mendengar itu Athy menatap kearah Claude begitu juga dengan Ana yang sedari tadi hanya fokus pada Athy.

Claude yang melihat Athy dan Ana, tersenyum -ah tidak, lebih tepatnya menyeringai. Entah apa maksud dari senyuman nya itu.

Tentu saja pikiran Athy pun kacau balau sementara Ana hanya bisa tersenyum kaku, bahkan Athy meremas genggaman tangan Ana.

"Mulai hari ini Athanasia dan Anastasia akan mendapatkan kemakmuran yang pantas bagi seorang putri Kaisar."

Ketika mereka keluar dari ruang takhta itu, Lily memeluk Ana dan Athy dengan gemetaran. Lily pun takut akan apa yang mungkin bisa terjadi di masa depan, Ana yang dipeluk Lily pun memeluk balik dan mengelus perlahan punggul Lily.

"Semua akan baik-baik saja, Putri."

Begitu juga dengan Athy yang kembali memeluk Lily sambil berharap semua akan baik-baik saja seperti yang dikatakan Lily.

***

"Selama tidak melihat kalian berdua, sepertinya kalian semakin besar ya."

"Hehe papa juga cantik!" balas Athy.

Ana hanya tersenyum kearah Claude sambil mengangguki perkataan Athy.

Felix dan Lily yang berada di sekitar tidak bisa tidak mengkhawatirkan interaksi Ana dan Athy dengan Claude.

Selama mereka menghabiskan waktu ayah dan anak, Athy dan Ana pun sadar kalau Claude tidak akan membunuh mereka sekalipun mereka bertingkah tidak sopan dan kurang ajar.

Sebaliknya jika Athy dan Ana bertingkah seperti anak kecil ketakutan maka jawaban yang Athy dan Ana berikan akan kaku yang membuat Claude tidak terhibur.

the twins | 𝐰𝐦𝐦𝐚𝐩Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang