“Jangan takut..”
“Tenang...”
Rose langsung bangun dengan nafas yang tersenggal-senggal.
“Hah.. hah.. mimpi itu lagi..”
Dia ngusap wajahnya gusar.
Sumpah Rose benci setiap kali mimpiin tentang penculikan nya dulu sewaktu dia masih SD.
Dia jadi nginget gimana takutnya dia dulu diruang gelap itu.
Emang dia gak sendiri, ada satu cowo yang diculik juga bareng dia.
Tapi, yang namanya anak kecil pasti takut banget.
Bayangin aja, diruang gelap, hujan, ada petir.
Dulu aja Rose sempet trauma dan jadi anak yang takut banget buat bersosialisasi.
Sampai dimana orang tuanya ngebawa dia ke psikiater dan alhamdulilah udah sembuh.
Cuma ya gitu, kejadian nya gak bisa Rose lupain gitu aja karena sering banget masuk ke mimpi.
“Kayaknya gue harus nemuin cowo yang diculik bareng gue, biar mimpi itu ilang. Barangkali cowo itu kangen sama gue, kan?” Gumamnya lagi.
Rose ngelihat jam yang nunjukin pukul sembilan.
“Oala anjim gue bangun selalu satu jam sebelum kelas dimulai.”
---
Rose sama Lisa baru keluar kelas dan Jiho sama Saerom udah berdiri didepan kelas mereka.
“Kalian tadi kelas jam berapa?” Tanya Lisa.
“Jam delapan.” Jawab Jiho.
“Pantes, gercep banget kesini.”
“Eh! Kita ke cafe gimana?? Nongki gitu biar gak penat sama tugas kampus yang kurang ajar ini..” Ajak Saerom.
“Sorry gue gak bisa, ada janji ke butik sama Younghoon.” Tolak Rose.
“Anjir Se..”
“Bentar-bentar.. gue gak biasa sama Rose yang ijin gak ikut girls time.. ijin-nya mau jalan sama cowo lagi..”
Rose cuma rolling eyes.
“Mau ngapain ke butik?” Tanya Lisa.
“Mau fi―”
“Mau fitting baju buat pernikahan lah, Lis.. lo pake tanya segala.. udahlah makin kesini Rose makin beda server sama kita..” Sela Jiho megang bahunya Lisa sambil masang mimik sok sedih.
“Heleh! Lo mau nikah juga? Noh silahkan ajak Yugyeom!” Kata Saerom.
“Gak gitu juga anjir! Gue masih belum mau nikah.. masih takut tuh cowok gak sebaik yang gue kira.”
“Lah lo meragukan Yugyeom yang udah lama pacaran sama lo?”
“Nggak gitu juga.. gimana ya ngejelasin-nya.. gak bisa.”
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] Notre Passé
Fanfiction❝When someone from the past becomes you life partner.❞ ©nctdreamenthusiast, 2021.