Hyunjae ngelepasin pelukan Rose sambil natap cewe itu bingung.
“Lo berantem lagi?” Tanya Hyunjae.
“Je, Mina hamil..” Ucap Rose ngabaiin pertanyaan cowo itu.
“HAH?”
“Younghoon yang―”
“Gak mungkin Rose!” Sela Hyunjae ngebentak Rose.
“Apanya?!”
“Younghoon gak sebrengsek itu.” Ucap Hyunjae.
“Tapi Mina beneran hamil, Je! Dia ngasih testpack nya ke gue!” Seru Rose.
“Lo yakin itu punya dia?” Tanya Hyunjae.
“Lo fikir dia bohong?”
Hyunjae ngangguk, “Bisa aja itu punya orang lain, atau kalau emang punya Mina, mungkin testpack nya rusak.” Katanya.
“Tapi dia udah minta maaf, Je. Buat apa dia ngelakuin itu?”
“Se, minta maaf itu gak menjamin dia berubah. Bisa aja kata maaf waktu itu cuma akting.”
Rose cuma diem.
Dia bingung harus percaya atau nggak.
Tiba-tiba Hyunjae megang kedua bahu Rose, “Lo omongin baik-baik sama Younghoon, jangan asal percaya gitu aja sama Mina.” Ucapnya.
“Tapi, kalau itu bener―”
“Rose, jangan mikir aneh-aneh.” Sela Hyunjae ngelepasin tangan-nya dari bahu Rose.
“GIMANA GUE GAK MIKIR ANEH-ANEH JE?! Mina tiba-tiba dateng sambil ngaku-ngaku kalau dia hamil anak Younghoon! Gue shock tau gak?!” Bentak Rose.
Hyunjae ngehela nafas, “Terus lo mau gimana sekarang?” Tanyanya.
“Pergi.”
“KEMANA WOI?! Jan maen-maen lo.”
“Gak tau, yang jelas gue gak mau ketemu Younghoon.” Ucap Rose.
“Rose! Lo jangan gini dong. Harusnya lo tanya cowok lo dulu, jangan langsung pergi gitu aja.”
“Harusnya dia cerita sendiri tanpa harus gue tanya, Je.”
“Duh! Susah ya ngomong sama orang pinter kek lo. Udah ayo sekarang balik ke apart, gue anter, gue seret pokoknya.” Kata Hyunjae langsung narik Rose masuk ke mobilnya.
“Iya..”
Selepas sampai di apartemen, Rose sama Hyunjae ngelihat Juyeon lagi ngegendong Juna yang nangis.
“Kak Rose yaampun.. ini Juna nya nangis mulu aku pusing.” Keluh Juyeon.
Rose ngambil alih Juna terus dia puk-puk in.
Cewe itu jalan keatas nakas dan ngambil surat yang tadi dia tulis buat Younghoon.
Tadinya itu buat pamitan kalau dia mau pergi jauh, tapi karena gak jadi pergi.. ya suratnya di buang sama Rose ke tong sampah.
Hyunjae jalan ngedeket, “Kertas apa itu?” Tanyanya.
“Surat pamitan buat Younghoon karena niatnya gue mau pergi jauh.” Jawab Rose.
“Jangan lari dari masalah, karena semakin lo lari malah masalah lo makin rumit.”
“Iya Hyunjae Teguh.”
“Anjir.”
“Uhuk uhuk! Juyeon disini.” Intrupsi Juyeon sambil sok-sok an batuk.
Hyunjae nampol Juyeon.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] Notre Passé
Fanfiction❝When someone from the past becomes you life partner.❞ ©nctdreamenthusiast, 2021.