27

2.7K 454 26
                                    

Semenjak pindah ke rumah baru, Rose sama Younghoon bener-bener ngerasain yang namanya berumah tangga yang sesungguhnya.

Younghoon udah kerja.

Rose ngurusin rumah.

Ya walau sama aja, tapi entah bagi Roselia vibe-nya beda banget dari apartemen ke rumah.

Kayak.. rasanya beneran nikah?

Ya pokoknya gitulah..

Soal apartemen rencananya bakal dikosongin, barangkali sewaktu-waktu mereka masih butuh. Terus juga kan itu hadiah pernikahan dari orang tua mereka.

Ceklek..

Rose ngebuka pintu kamar dan ngelihat Younghoon lagi masang dasi tapi kelihatan kesusahan.

Dia senyum terus mendekat ke cowo itu, “Ada yang bisa saya bantu, Pak?” Tanyanya.

Younghoon noleh kaget.

“Bisa gak masang dasi?” Tanya Rose.

“Bisa, tapi benerin aja, aku mager.” Jawab Younghoon.

“Modus..” Kata Rose.

Tiba-tiba Rose narik dasi yang udah mengalung di leher Younghoon bikin jarak wajah mereka deket banget.

Dia senyum sambil ngelihat wajah Younghoon yang kelihatan kaget sama perlakuan Rose.

“Kamu.. ganteng juga ya?” Ucap Rose sambil nurunin pandangan-nya buat ngebenerin dasi Younghoon.

“Baru tau?”

“Iya.. baru tau.”

Selepas masangin dasi, mata Rose ngelihat mata Younghoon dan tangan-nya terulur buat megang pipi cowo itu.

“Can i.. smell this?” Tanya Rose.

“No.” Jawab Younghoon ngelepasin tangan Rose dari pipinya.

“Why?”

“Karena aku yang bakal cium pipi kamu.” Ucap Younghoon langsung nyium pipi Rose.

“Yaampun! Dasar.”

Ting tong!

Pandangan mereka berdua teralih waktu denger ada yang neken bel rumah.

“Aku bukain dulu. Kamu sarapan duluan aja sama anak-anak.” Ucap Rose terus jalan keluar dari kamar.

Younghoon ngangguk.

Sewaktu Rose ngebuka pintu, dia langsung senyum karena yang neken bel adalah Jennie―tetangga sebelah.

Jennie juga udah nikah dan sekarang lagi hamil lima bulan.

“Eh Kak Jennie..” Sapa Rose.

“Hai Rose! Aku kesini mau ngasih kamu makanan.” Sahut Jennie sambil nyerahin kotak bekal ke Rose.

Rose nerima kotak bekal itu, “Makasih ya Kak hehe jadi repot.” Katanya.

“Ih engga, lah! Tadi tuh aku masak banyak.. terus Hanbin bilang bakal ke luar kota.. ya aku gak abis Se, jadi ya aku bagi ke kamu aja.”

“Oh gitu.. makasih ya Kak Jen.”

“Iya! Dadah Se!”

Setelahnya Rose masuk dan mindahin makanan itu ke piring.

“Siapa?” Tanya Younghoon.

“Kak Jennie, ngasih makanan.” Jawab Rose sambil ngeletakin piring itu ke meja makan.

[✓] Notre PasséTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang