[+] Selingan

2.5K 292 29
                                    

--- Selingan ---

---

"Gue pulang dulu ya." Pamit Ryujin udah berdiri dari kursi tapi keburu ditahan sama Minju.

"Ih kok buru-buru, sih? Nanti dulu lah." Kata Minju.

Ryujin ngelihat jam tangan-nya yang udah nunjukin pukul sepuluh malem.

Seketika dia langsung tremor.

Younghoon cuma ngasih waktu sampe jam sembilan, dan sekarang udah lewat satu jam.

Mana dia dicegah gak boleh pulang mulu daritadi.

Fyi, sekarang Ryujin dateng ke acara ulang tahun-nya Minju di cafe.

Awal dia dateng masih biasa aja, tapi waktu masuk jam sembilan, tiba-tiba anak cowo-cowo pada ngerokok + vape.

Kaget lah Ryujin.

Sangar-sangar gini dia gak pernah tahu kalau temen-temennya pada ngerokok.

"Gue pulang dulu, lah.. hoaamm ngantuk banget." Kata Ryujin sambil pura-pura nguap biar boleh pulang.

"Ga asik lo! Yaudah ati-ati ya, makasih udah dateng." Kata Minju nepuk pelan bahunya Ryujin.

Ryujin senyum terus keluar dari cafe itu sambil nutupin hidungnya biar ga ngehirup asap rokok.

Sesampai di parkiran, dia langsung naik ke motor scoopy nya dan melaju buat pulang.

Meanwhile dirumah, Younghoon sama Rose nungguin Ryujin diruang tengah sambil nonton tv.

Asahi sama Wonyoung udah tidur di kamar masing-masing.

Walaupun kelihatan-nya nonton tv, sebenernya mereka berdua sama-sama gelisah nungguin anak cewe nya yang gak pulang-pulang.

"Ck! Liat jam berapa? Anak kamu belum pulang." Ucap Younghoon sambil nunjuk jam dinding diatas tv.

Tangan Rose terulur ngusap pipi suaminya itu biar ga emosi, "Sabar, bentar lagi juga pulang." Katanya.

"Aku udah kasih kelonggaran sampai jam sembilan, tapi sampe jam sepuluh lebih belum pulang juga."

"Iya sabar ya, jangan marah-marah dong aku takut tau."

Younghoon diem doang sambil ngebenerin rambutnya.

"Tidur gih, biar aku aja yang nunggu." Suruh Rose.

"Harusnya yang ngomong gitu aku. Tidur sana, kan kamu hamil."

Rose geleng kepala.

Mana mungkin dia ngebiarin Younghoon sendiri nungguin Ryujin.

Bisa-bisa anak itu dimarahin habis-habisan mengingat dulu pernah Ryujin pulang malem, berakhir di kurung di kamar seharian.

Emang se-protektif itu Younghoon sama anak perempuan-nya.

Kalau sama Asahi mah, tuh anak pulang pagi juga Younghoon gak bakal marah.

[✓] Notre PasséTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang