Younghoon langsung masuk ke ruang rawat dan ngelihat Rose yang lagi duduk sambil nangis diatas ranjang.
Dengan gerakan cepat, Younghoon narik Rose ke pelukan-nya berusaha buat nenangin cewe itu.
“Aku gak mau buta.. aku takut..”
“Aku bakal jagain kamu terus, jangan takut.”
Mama sama Bunda nangis.
“Rose, yang kuat ya. Papa lagi berusaha nyari orang yang nabrak kamu.” Kata Papa jalan ngedeket dan megang bahu Rose.
Rose ngelepasin pelukan Younghoon kasar.
“Apa mata aku bisa balik lagi kalau dia ketemu?! Enggak kan Pa?!” Seru Rose.
“Rose tenang!” Bentak Younghoon.
“Apa?! Kamu gak bakal tau gimana rasanya jadi aku! Aku takut Hoon aku takut!”
“Kamu gak perlu takut, ada aku yang bakal jagain kamu terus.”
“Rose.. kamu yang tenang ya. Mama yakin kamu bisa ngejalanin ini.” Ucap Mama.
Rose masih nangis tapi lebih tenang dari yang tadi.
---
“Pelan-pelan.” Ucap Younghoon sambil nuntun Rose masuk ke dalem rumah.
Di dalem udah ada Lisa, Jungkook, dan anak-anak mereka.
“Bunda!” Seru Ryujin lari kearah Rose terus meluk kaki cewe itu.
Rose senyum tipis, “Halo sayang..” Ucapnya.
Ryujin ngelepasin pelukan-nya terus ngeraih tangan Rose, “Bunda ayo main! Aku habis main petak umpet sama Jia tadi!” Ajaknya.
“Bunda gak enak badan.. kamu main sama Jia dulu ya.”
Ryujin cemberut, “Yah.. ayo dong Bunda.. biar seru..” Rayunya ngegoyangin tangan-nya Rose.
“Kak, Bunda capek habis pulang dari rumah sakit. Main sendiri sana.” Sahut Younghoon.
“Ryujin, sini main sama Tante aja!” Seru Lisa senyum.
Ryujin balik badan terus lari menuju Lisa dan yang lain.
Younghoon nuntun Rose masuk ke kamar.
Sesampai di kamar, Younghoon ngedudukin Rose ditepi kasur.
“Kalau butuh apa-apa bilang ya.” Kata cowo itu ngusap pucuk kepala Rose.
Rose ngangguk kecil.
Setelahnya Younghoon keluar dari kamar nyisain Rose sendiri.
Dia berdiri dari duduknya terus jalan pelan-pelan sambil tangan-nya bergerak berusaha megang sesuatu buat mudahin dia jalan.
Duk!
“Akh.. sakit..” Keluh Rose waktu dia jatuh gara-gara nginjek lipstik nya yang ada dilantai.
Dengan susah payah, Rose berdiri sendiri dan jalan lagi kearah pintu buat ngunci pintu itu.
Setelah selesai ngunci pintu, dia balik lagi buat duduk ditepi kasur.
Rose nangis, “Gue ada salah apa sih.. kenapa harus gini...” Gumamnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] Notre Passé
Fanfiction❝When someone from the past becomes you life partner.❞ ©nctdreamenthusiast, 2021.