[+] Abang dan Papa

2K 299 23
                                    

--- Abang dan Papa ---

---

Bel istirahat berbunyi sedangkan Asahi masih sibuk nyalin pr punya Chenle.

"Sa, cimol kuy." Ajak Guanlin nepuk pundaknya Asahi bikin tulisan cowo itu jadi melenceng.

Asahi ngelihat Guanlin sinis.

"Eh―maaf pangeran, ini stipo nya." Kata Guanlin sambil ngambil stipo dari tempat pensilnya terus diletakin diatas buku Asahi.

Cowo itu ngeletakin bulpoin ditangan-nya secara kasar di meja terus berdiri.

"Ampun Sa, gue gak sengaja." Kata Guanlin sambil tangan-nya memohon ke cowo didepan-nya sekarang.

Tiang-tiang gitu juga kalau sama Asahi langsung ciut.

Asahi ngernyitin dahinya terus jalan ngelewatin Guanlin gitu aja.

Guanlin bingung, "Lo mau kemana? Gak jadi nampol gue??" Tanyanya.

"Ayo nyimol." Jawab Asahi.

Seketika Guanlin bernafas lega karena gak jadi kena tampol Asahi.

Mereka jalan keluar kelas buat ke kantin.

Tiba-tiba di jalan, ada guru yang ngedatengin mereka sambil bawa berkas-berkas.

Guanlin narik tangan Asahi buat puter balik karena perasaan-nya udah gak enak.

Tapi..

"Guanlin! Asahi! Sini kalian." Panggil guru.

Guanlin nya ngehela nafas, sedangkan Asahi cuma masang muka datar.

Mereka berdua balik badan ngehadap ke guru itu.

"Ibu tolong ini letakin di ruang guru ya anak-anakku yang ganteng.. ibu mau ada rapat di ruang meeting." Kata bu guru ngasih berkas-berkas nya ke tangan Asahi.

"Iya bu." Jawab Guanlin.

"Tau, kan, meja ibu yang mana? Yaudah terimakasih yaaa." Tukas bu guru berjalan melewati mereka berdua.

Guanlin ngelirik Asahi, "Sa―"

"Lo duluan aja, gue yang ke ruang guru." Sela Asahi jalan duluan ninggalin Guanlin.

Guanlin auto senyum bahagia, "LOPYU SA!!! CIMOL PUNYA LO BIAR GUE YANG BAYAR!" Teriaknya yang gak diperduliin Asahi.

Sebenernya Asahi paling males kalau ke ruang guru, karena tempatnya jauh dari kelasnya.

Tapi berhubung dia disuruh, jadi ya mau gak mau harus kesana.

Sewaktu ngelewatin gudang, Asahi kayak denger ada suara orang minta tolong.

Dia ngendus-ngendus kearah pintu gudang buat nyari sumber suara.

Lucu sekali dia ((:

"Tolongg.."

Bruk!

[✓] Notre PasséTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang