16

3.4K 562 99
                                    

Selepas lahiran, Rose tinggal dirumah Bunda sama Ayah atas perintah mereka.

Yah Rose mau aja.

Toh dia juga masih kaku buat ngerawat bayinya, jadi bisa sekalian belajar sama Bunda nya Younghoon.

Sekarang Rose lagi di kamar sambil ngegodain anak-anaknya yang habis mandi.

“Inca cantik anaknya siapa???”

Inca itu Jinsha.

“Anaknya Bunda, dong..”

Gak lama kemudian Younghoon masuk kamar dan ikut duduk disebelah Rose.

“Juna ganteng Adeknya siapa?? Adik nya Kak Inca dong..”

“Rose.” Panggil Younghoon.

“Apa? Kamu ga kuliah?” Tanya Rose yang matanya sama sekali ga ngelirik Younghoon.

“Masih jam sembilan.” Jawab Younghoon.

“Oh.. tadi kenapa manggil?”

“Gakpapa.”

Rose noleh bingung, “Mau sarapan? Itu tadi aku udah masak sama Bunda.” Katanya.

“Apa?”

“Oseng wortel sama telur.”

“Gak mau.”

“Terus mau apa? Roti?” Tanya Rose.

“Sarapan kamu.”

“Jangan aneh-aneh kamu, ya. Jahitan lahiran aku belum kering.” Kata Rose.

Dia ngegendong Juna terus nyiumin muka anak itu gemes.

Younghoon nya ikut berdiri terus nyamperin Rose.

Dia langsung nyium bibir Rose.

Setelah ngelepasin ciuman-nya, cowo itu ngambil alih Arjuna, “Bentar Jun, Papa mau sarapan dulu.” Katanya sambil ngeletakin Arjuna di kasur sebelah Jinsha.

Younghoon mau nyium Rose lagi tapi bibirnya ditahan sama Rose, “Mas kamu tuh gak ngerti, ya?” Ucapnya.

“Janji pelan.”

Rose ngehela nafas terus ngangguk.

Younghoon majuin wajahnya buat nyium Rose lagi.

Tapi..

“OEEEEEEEEE!!!!”

Mereka reflek noleh ke Jinsha yang nangis kenceng.

Rose langsung jalan ke kasur dan ngegendong Jinsha, “Aduh.. Kak Inca kenapa?? Bosen ya di kamar??” Tanyanya sambil ngegoyangin badan-nya Jinsha.

Cewe itu terus keluar dari kamar.

Younghoon ngehela napas.

Kayaknya mulai sekarang bakal susah buat ‘berduaan’ sama Rose.

---

Rose lagi di teras rumah sambil ngegendong Arjuna ditemenin Bunda yang ngegendong Jinsha.

Mereka lagi ngobrol-ngobrol biasa juga sekalian biar si kembar gak bosen didalem terus.

Ayah udah kerja dan Younghoon udah ngampus.

“Rose, kuliah kamu gimana?” Tanya Bunda.

Rose diem.

Hal itu adalah sesuatu yang udah dia pikirin sejak hamil.

Dia masih bingung.

[✓] Notre PasséTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang