Younghoon ngebuka matanya karena silau sama cahaya matahari yang masuk.
Dia ngambil posisi duduk sambil megangin kepalanya yang agak pusing.
Matanya ngedarin ke penjuru kamar yang ternyata bukan kamarnya.
Ceklek..
Pintu kebuka dan nampilin Mina yang dateng sambil ngebawa nampan berisi segelas air.
Cewe itu duduk ditepi kasur sambil nyerahin segelas air itu ke Younghoon.
“Diminum dulu biar tenggorokan lo gak kering.” Ucap Mina.
Younghoon diem aja.
Dia masih bingung kenapa bisa ada di kamar cewe ini.
“Oh atau mau makan? Barangkali lo lemes gara-gara semalem?”
Younghoon noleh kaget, “Semalem?” Tanyanya.
Mina masang muka sedih, “Jadi, lo gak sadar sama apa yang lo lakuin semalem?” Tanyanya dengan nada putus asa.
Cowo itu makin bingung.
“Coba lo inget lagi.” Suruh Mina.
Pikiran Younghoon muter ke kejadian kemarin malem dimana dia ke warnet sama Jungkook dan Winwin.
Terus Mina dateng minta tumpangan dan cewe itu ngasih minum ke dia.
Setelahnya dia tidur dan gak inget apa-apa lagi.
“Gue tidur di jalan.” Kata Younghoon.
“Cuma itu aja? Lo gak inget apa yang lo lakuin ke gue setelah gue bawa lo ke kamar gue?” Tanya Mina.
“Gak.”
Mina megang bahu Younghoon, “You kissed me, and.. fuck me?” Ucapnya.
Mata Younghoon melebar, jantungnya berdetak gak karuan. Dia kaget denger ucapan Mina.
“Gak usah ngarang. Gue inget kalau gue cuma tidur.”
“Oh suka-suka lo, terserah mau percaya atau nggak.”
“Baju gue masi―”
“Gue yang masangin lagi Younghoon.. gue gak mau ada yang liat.” Sela Mina.
Younghoon beranjak dari duduknya berniat buat pergi tapi tangan-nya dicekal Mina.
“Lo mau kemana?! Setelah lo ngerusak gue lo mau pergi gitu aja??”
Younghoon ngelepasin tangan Mina kasar.
Cowo itu balik badan dan nyamain posisinya sama Mina sambil nunjuk muka cewe itu.
“Gue gak pernah ngerusak lo.” Ucapnya tegas langsung pergi dari kamar Mina.
Mina senyum sinis.
---
Rose nopang dagunya pake tangan sambil matanya ngelihat Jinsha sama Juna yang lagi tidur.
“Kalian ga kangen Papa? Bunda aja kangen.. tapi masih kesel banget sama sifatnya yang suka bentak-bentak!” Gumam Rose.
Emang dia lagi kangen sama Younghoon.
Tapi gengsi, terus juga masih kesel.
Seketika dia makin kesel waktu nginget kalau dari kemarin tuh cowok gak berusaha dateng dan minta maaf.
Tiba-tiba Jinsha bangun terus nangis.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] Notre Passé
Fanfic❝When someone from the past becomes you life partner.❞ ©nctdreamenthusiast, 2021.