07

5.4K 829 343
                                    

“Oke Bapak Younghoon Adelio yang terhormat! Lo mau makan apa malem ini?” Tanya Rose sambil tepuk tangan.

Ini mereka daritadi nonton tv sambil diem-dieman. Mangkanya, si Rose mau buka percakapan dengan tanya makan malem.

Younghoon senyum sinis, “Emang bisa?” Tanyanya.

Rose auto ngamuk lah diremehin gitu.

“Terus masakan yang tadi pagi lo makan tuh siapa yang masak?!”

“Go food?”

Cewe itu langsung ngedorong Younghoon sampe cowo itu jatoh dari sofa.

“Musnah lo! Cari makan sendiri sana! Gue gak mau masakin lo.” Tukas Rose langsung pergi ke kamarnya.

BRAK!

Rose nutup pintu kasar.

Younghoon berdiri dan duduk lagi dikursi.

Tiba-tiba dia senyum.

Kayaknya mulai sekarang hobinya ganti. Dari suka ngelihat anime sama futsal, jadi suka bikin Rose kesel.

Terus Younghoon ngelihat kearah jendela yang nunjukin kalau diluar lagi hujan.

Dia jadi inget sesuatu.

Ting!

Ting!

Ting!

Ting!

Hp Younghoon bunyi dan dia langsung nyambar benda itu yang ada disebelahnya.

Dari Rose.

Roselia

Beli makan sana
Gue bener males masakin lo
Ngeselin!
CEPET!

Ya

Younghoon geleng kepala terus langsung masukin hp nya ke saku celana dan melesat keluar unit buat beli makan.

Sebenernya ini masih sore, tapi gak tau kenapa Rose nyuruh beli makan nya sekarang. Dan bodohnya, Younghoon mau aja disuruh.

Sampai dibawah apartemen, Younghoon ngelihat banyak ruko yang berjejer-jejer.

Langkah Younghoon berhenti di depan ruko yang jual bebek goreng.

Dia masuk dan mulai pesen.

Matanya menelisik ke penjuru ruangan, terus tiba-tiba matanya nangkep bocah songong bernama Juyeon yang lagi makan sambil kakinya diangkat satu.

Younghoon geleng kepala.

Terus si Juyeon noleh kearah Younghoon dan langsung senyum sambil ngelambaiin tangan-nya.

“BANG SINI!” Teriak Juyeon.

Karena Younghoon juga butuh duduk, akhirnya dia ngehampirin Juyeon dengan langkah males.

“Namanya siapa sih Bang? Tadi gue ajak kenalan gak disahutin.” Tanya Juyeon.

“Younghoon.” Jawab Younghoon singkat.

“Ohh.. kuliah udah semester berapa?”

“Empat.”

[✓] Notre PasséTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang