Rose hari ini masak nasi goreng karena kebetulan nasi kemarin masih ada, kan sayang kalau dibuang, mending diolah lagi.
Dia nyium aroma nya yang udah harum banget, terus kompornya dimatiin.
“SE!” Panggil Younghoon dari arah kamar.
Rose langsung nyamperin dan waktu masuk kamar, dia ngelihat cowo itu berdiri didepan kaca sambil masang kemeja.
“TUHKAN KEBIASAAN BELOM NGANCINGIN BAJU!”
Younghoon ngasih kode buat Rose mendekat, “Kancingin.” Suruhnya.
Awalnya Rose ngehela napas, terus baru dia jalan ngedeket dan ngancingin kemeja cowo itu.
“Kenapa sih sering banget minta kancingin baju?” Tanya Rose.
“Mager masang sendiri.”
“Ya kalau gitu pake kaos aja, gak usah pake ginian.”
“Lagi pingin.”
Rose ngedongak masang muka protes, tapi ada yang menarik perhatian-nya.
“Rambut kamu udah panjang, ya? Potong sana.” Ucap Rose terus nunduk lagi buat ngancingin kemeja.
Tangan Younghoon terulur buat megang rambutnya sendiri, “Pendek.” Katanya.
“Itu panjangggg.. udah nutupin jidat gituloh.”
“Iya ntar potong.”
“Bagus. Mau sama siapa? Aku temenin?”
“Sama Hyunjae aja.”
“Yaudah yuk sarapan.” Ajak cewe itu jalan duluan.
Selepas makan, Younghoon langsung berangkat ke kampus.
---
Sesampai dikelas, Younghoon udah ngelihat Jungkook yang lagi nge-game.
“Hai Hoon.” Sapa Jungkook.
Younghoon ngangguk.
“Lo mau kemana ntar habis kelas?” Tanya Jungkook tapi matanya ngelirik hp.
“Potong rambut.” Jawab Younghoon.
“Gue ikut boleh gak?” Tanya Jungkook yang akhirnya ngeletakin hp nya dan ngehadap ke Younghoon.
“Terserah.”
Jungkook ngambil hp nya lagi dan buka instagram.
Selanjutnya dia masang ekspresi kaget sambil nepuk-nepuk pundaknya Younghoon, “Heh! Heh! Liat.” Katanya.
Younghoon ngelihat layar hp Jungkook dengan muka datarnya, “Apa?” Tanyanya.
“Iniloh snap nya Mina! Dia lagi di bandara terus lokasinya di Bandung, caption-nya byebye jakarta.”
“Dia pindah?” Tanya Younghoon.
“Kayaknya iya. Wah! Bagus tuh! Dia gak usah lagi ganggu lo sama Rose lagi.” Jawab Jungkook.
---
Rose lagi goleran di karpet sambil nonton tv dan nemenin si kembar yang lagi main bola.
Jinsha ngerebut bola dari Juna tapi sama Juna bolanya digenggem erat.
Jinsha nya gak mau ngalah.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] Notre Passé
Fanfiction❝When someone from the past becomes you life partner.❞ ©nctdreamenthusiast, 2021.