18

3K 508 50
                                    

Jam nunjukin pukul sepuluh malem dan Younghoon belom bisa tidur.

Dia mikirin kejadian tadi.

Gara-gara itu, Rose jadi tidur di kamarnya yang dulu.

Jujur, dia nyesel banget udah ngebentak dan ngomong yang gak bener ke Rose.

Itu efek karena dia emosi ngelihat istrinya yang keluar dari unit cowok lain.

Apalagi cowoknya Juyeon, yang pernah bilang kalau dia suka sama Rose.

Akhirnya Younghoon mutusin buat minta maaf karena dia gak mau berantem lama-lama juga sama Rose.

Dia bangun dan jalan kearah box bayi tempat si kembar yang udah tidur.

"Tidur ya.. jangan nangis.." Ucapnya.

Dengan jalan pelan, Younghoon keluar dari kamarnya dan masuk ke kamar Rose.

Dia ngelihat Rose yang udah tidur.

Younghoon makin jalan ngedeket terus dengan hati-hati dia mulai tidur disebelah cewe itu.

Kebetulan Rose tidurnya ngehadap ke dia, jadi Younghoon narik cewe itu pelan ke pelukan-nya.

Dia ngusap rambut Rose pelan, "Maafin aku.." Lirihnya.

Didalem pelukan Younghoon, Rose ngebuka mata tapi gak berniat buat ngomong.

Sebenernya dia belum tidur juga.

"Aku gak maksud ngomong gitu."

Rose masih diem.

Sampe mereka bener-bener tidur dengan posisi pelukan.

---

Rose kebangun jam tiga waktu denger suara dari kamarnya yang lain.

Dia udah ngira kalau suara itu dari Jinsha atau ga Juna yang lagi nangis.

Rose nyingkirin tangan Younghoon yang ada di pinggangnya.

Sesampai di kamar, Rose ngelihat Juna nangis.

"Hayo.. Adek kenapa nangis?" Ucap Rose sambil ngangkat Juna dan ngegendong anak itu.

Dia udah puk-pukin pantatnya Juna tapi tetep gak mau diem.

"Jangan nangis dong Dek, ntar Papa bangun."

Terus akhirnya Rose naik ke kasur dan sandaran sambil ngasih ASI ke Juna.

"Oh haus ternyata.."

Tiba-tiba pintu kamar kebuka nampilin Younghoon yang lagi ngucek mata.

"Nangis lagi?" Tanya cowo itu tapi ga digubris sama Rose.

Younghoon jalan dan duduk disebelah Rose.

Dia megang pipi Rose, "Masih marah??" Tanyanya.

Rose buru-buru malingin mukanya kearah lain.

"Maafin aku.." Ucap Younghoon.

"Dek, diajak omong Papa tuh." Kata Rose sambil ngelihat Juna.

Mata Younghoon beralih ke Juna dan dia megang pipi anak itu pake jari telunjuknya.

"Dek, bilangin Bunda dong.. Papa nyesel udah ngebentak Bunda." Kata Younghoon.

"Adek, bilangin Papa, nyesel mah emang di akhir, kalau diawal namanya pendaftaran." Bales Rose.

[✓] Notre PasséTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang