14

3.4K 602 89
                                    

Semenjak kejadian Mina beberapa hari yang lalu, Rose sama Younghoon tinggal bareng Mama sama Papa nya Rose.

Sebenernya tadinya mau sama Bunda dan Ayah, tapi Rose nolak karena gak mau ngerepotin mertuanya.

Sekarang Rose lagi duduk di teras sambil berjemur ditemenin Mama.

Papa lagi kerja sedangkan Younghoon ngampus.

“Mama gak bisa bayangin gimana kalau suami kamu telat nolongin.” Ucap Mama.

Ini udah yang kelima kali Mama ngebahas soal Mina sejak mereka pindah kesini.

“Ya udah sih Ma.. gak usah dibahas lagi. Aku juga selamat kok.” Sahut Rose.

Mama senyum terus ngusap perutnya Rose, “Mama ga sabar liat cucu Mama yang kembar ini.” Katanya.

“Aku juga gak sabar ketemu Nenek..” Jawab Rose dengan nada anak kecil.

“Ngomong-ngomong, udah tau belum ini anak kamu cewe apa cowo?” Tanya Mama.

“Terakhir USG kemarin belum kelihatan.. kata dokter nya nunggu waktu udah lima bulan.. tapi kayaknya gak bakal aku cek.” Jawab Rose.

“Loh, kenapa?”

“Biar surprise!!” Seru Rose heboh.

Mama ketawa kecil, “Iya lah suka-suka Bunda nya aja.” Katanya.

Keadaan hening.

Mama sibuk main hp sedangkan Rose ngelihatin sekitar.

Sampai tiba-tiba cewe itu inget sesuatu.

Rose megang lengan Mama, “Ma, Mas Younghoon itu.. cowo yang diculik sama aku dulu, kan?” Tanyanya.

Mama senyum, “Udah inget ya kamu?” Tanyanya balik.

“Ish! Kenapa Mama gak pernah cerita sih?!”

“Mama sama Papa cuma gak mau kamu inget kejadian itu lagi.. karena dulu kamu bener-bener trauma sampe Mama harus bawa kamu ke psikiater.” Jawab Mama.

“Iya sih.. tapi kan dengan Mama jodohin aku sama Mas kan bikin aku jadi inget lagi.”

“Iya Mama juga gak mikir itu.. yang Mama pikirin cuma janji Mama sama Bunda nya Younghoon.. Maafin Mama ya.”

“Iya gakpapa Ma, gak usah minta maaf segala. Rose ngerti.”

---

Malem ini Rose sama Younghoon cuma berdiam diri di kamar.

Younghoon nya main game sedangkan Rose nya scroll-scroll hp gak jelas.

Sampai dimana ada yang ngetok pintu kamarnya.

Tok!

Tok!

Tok!

Rose mau berdiri tapi ditahan sama Younghoon.

Cowo itu berdiri dan ngebuka pintu yang nampilin Mama.

“Ada temen kamu dibawah.” Ucap Mama.

“Makasih Ma.” Sahut Younghoon terus turun ke bawah.

Dia ngelihat Hyunjae, Mingyu, sama Mina yang udah duduk diruang tamu.

“Ngapain lo kesini?” Tanya Younghoon natap Mina dingin.

[✓] Notre PasséTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang