Ryujin sama Asahi nungguin Younghoon didepan gerbang.
Sampai tiba-tiba ada orang yang ngedeketin mereka, cowok pake baju item sama topi item.
“Hai adik-adik! Lagi apa?” Tanya cowo itu dengan senyum cerahnya.
Ryujin senyum balik, “Nungguin Papa jemput, Om.” Jawabnya.
“Oh gitu.. Om temenin ya.”
Ryujin ngangguk semangat.
“Om gak kerja?” Tanya Ryujin.
“Emm, lagi nganggur nih. Kenapa?”
“Ndak papa, tanya aja.”
Cowo itu ngeluarin sesuatu dari saku celananya yang ternyata dua buah permen.
Dia nyodorin itu kehadapan Ryujin sama Asahi, “Om punya permen, nih. Mau gak??” Tawarnya.
Mata Ryujin langsung berbinar-binar dan reflek ngangguk gitu aja.
Tangan-nya mau ngambil permen itu tapi keburu ditahan sama Asahi.
Asahi ngelihat cowo itu dingin, “Ndak.” Katanya.
“Loh kenapa? Permen ini enak loh rasa coklat sama strawberry.”
“Papa bisa beli buat kita.” Kata Asahi yang sukses bikin ekspresi cowo itu jadi kelihatan kesel.
“Ini permen langka. Papa kalian mana mungkin bisa beli ini.” Kata cowo itu.
“Asahi, ambil aja. Enak tau.” Bisik Ryujin ke Asahi.
Asahi ngehela napas terus ngambil dua permen dari tangan cowo itu.
Cowo itu senyum, “Nah gitu dong ayo dimak―HEH KOK DIBUANG?!” Serunya waktu Asahi ngelempar permen itu sampe masuk ke selokan.
“Om cerewet.” Sarkas Asahi.
“Anj gagal!” Kata cowo itu langsung pergi ninggalin Ryujin sama Asahi.
“Sa, kok kamu buang sih permen-nya??” Protes Ryujin.
“Kata Bunda gak boleh nerima apapun dari orang yang gak dikenal.” Jawab Asahi.
“Tapi itu cuma permen!”
Asahi natap Ryujin, “Kamu mau permen? Nanti biar Papa yang belikan.” Katanya.
“Ga gitu Asahi!”
Brmmmm
“Asahi, Ryujin. Ayo masuk.” Ucap Younghoon setelah ngeberhentiin mobilnya tepat didepan si kembar.
“Siap Pa!” Sahut Ryujin lari masuk ke mobil.
Ryujin duduk disebelah Younghoon sedangkan Asahi dibelakang sendirian.
“Pah! Tau gak?? Aku satu kelas sama Beomgyu loh..” Kata Ryujin dengan nada semangat.
“Seru dong ada temen-nya dikelas.” Sahut Younghoon.
“Iya.. terus Somi juga jadi teman baru aku..”
“Banyak ya.. Abang gimana? Udah punya temen?”
Asahi yang ditanya cuma ngangguk.
“Siapa namanya?” Tanya Younghoon.
“Jaehyuk.” Jawab Asahi.
Younghoon ngangguk.
Ini dia rada kesel ngelihat tingkah Asahi yang diem banget, ditanya juga jawabnya seadanya aja.
Gak inget kalau dirinya juga kek gitu.
“Ohya Pa! Tadi aku sama Asahi ditawarin permen sama orang.” Cerita Ryujin.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] Notre Passé
Fanfic❝When someone from the past becomes you life partner.❞ ©nctdreamenthusiast, 2021.