Kalau dulu sewaktu si kembar masih belum bisa jalan Rose udah kelimpungan, sekarang dia makin kelimpungan dan makin stres karena kedua anaknya udah bisa jalan.
Apalagi yang namanya Arjuna.
Walau jarang ngomong, tapi tingkahnya banyak juga.
Waktu itu pernah Rose tinggal ke kamar mandi bentar, terus waktu dia balik si Arjuna gak ada.
Pas dia cari, eh ternyata tuh anak udah nangkring di dapur sambil bawa wortel.
Gak tau juga itu gimana caranya Juna bisa dapet wortel.
Terus kalau Jinsha.. gak banyak tingkah tapi banyak omong, tapi sekali bertingkah bikin Rose ngelus dada.
Kepala Rose pernah di pukul pake sendok terus rambutnya Younghoon pernah dijambak sampe rontok.
“Rose! Baju aku yang warna biru dimana?!!” Teriak Younghoon dari arah kamar.
Rose yang lagi siram-siram bunga langsung ngeberhentiin aktivitas nya dan jalan ngehampirin suaminya.
“Cari apa tadi?” Tanya Rose sambil ngelihat Younghoon yang masih fokus nyariin bajunya dilemari.
“Kaos biru aku mana?”
“Ya disitu, Mas. Masa mau didapur?”
“Disitu mana?” Tanya Younghoon.
“Dibarisan atas.” Jawab Rose.
“Gak ada, udah aku cari.”
Rose ngedecak terus jalan ngedeketin Younghoon.
Younghoon agak menepi ngebiarin Rose buat nyari bajunya.
Rose ngeluarin baju itu ditempat persis kayak yang dia bilang, terus dia kasih itu ke Younghoon.
“Ini apa?” Ucap Rose.
Younghoon ngegaruk tengkuknya, “Tadi.. gak ada.” Jawabnya.
“Sesuai amal perbuatan kali.”
Tak!
“Awh!” Ringis Rose waktu Younghoon nyentil dia.
Younghoon ngelempar baju itu ke kasur dan nyandar ke lemari.
“Gak jadi ganti baju?” Tanya Rose.
Cowo itu narik tangan Rose ngedeket ke dia bikin jarak mereka deket banget.
“Kenapa?” Tanya Younghoon.
Rose ngerutin dahinya, “Apanya?” Tanyanya balik.
“Wajah kamu.”
“Wajah aku kenapa?”
“Cantik.”
Rose mukul bahunya Younghoon pelan sambil ketawa kecil, “Haha lucu.” Ucapnya.
“Seriusan, kenapa?”
“Apaan sih?”
“Wajah kamu kayak capek.”
Rose kaget.
Ternyata Younghoon peka juga sama apa yang dia rasain akhir-akhir ini.
Iya dia capek ngurusin rumah.
Tapi kan emang udah tugasnya, jadi ya gak perlu ngeluh.
Terus ditambah Younghoon yang sibuk banget sama tugasnya, sering pulang malem, jadi Rose gak bisa manja-manjaan.
Kalau Younghoon pulang, pasti dia udah tidur.
Jadi ya gitu..
“Se?” Panggil Younghoon ngebuyarin lamunan Rose.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] Notre Passé
Fanfiction❝When someone from the past becomes you life partner.❞ ©nctdreamenthusiast, 2021.