26

2.6K 459 35
                                    

Hari ini Younghoon dan yang lain wisuda di auditorium.

Rose sama kedua anaknya duduk di salah satu kursi bagian tengah.

Daritadi senyum gak luntur dari wajahnya karena dia seneng banget temen-temennya lulus bareng.

Matanya ngelihat kesamping dimana ada Jinsha yang duduk manis sambil bawa bunga dan Juna disampingnya.

Rose ngeluarin jepit rambut dari tas nya dan masangin itu dirambut Jinsha, “Biar cantik!” Ucapnya.

Jinsha senyum lebar.

“Nanti bunganya dikasih ke Papa ya Kak Inca.” Ucap Rose nyentuh bunga itu.

“Yayaya!”

Sewaktu acara udah selesai, Rose ngebawa anak-anaknya buat menepi ke belakang auditorium.

Rose nyentuh pipi Juna, “Bentar ya kita tunggu Papa.” Katanya.

Ting!

Hp Rose bunyi dan sewaktu dia lihat ternyata chat dari Younghoon.

Mas

Bunda dmn?

Di belakang
Sini deh

Otw

Gak lama kemudian Younghoon dateng dan langsung ngegendong Arjuna, “Ganteng banget ya anak Papa yang satu ini.” Ucapnya nyubit hidung Juna.

Juna diem aja.

Rose senyum, “Mas, happy graduation ya.. selamat udah jadi sarjana sekarang.” Katanya.

Younghoon ikutan senyum terus nurunin Juna dan meluk Rose, “Makasih ya..” Bisiknya.

“Oh iya, Kak Inca punya hadiah loh buat Papa.” Kata Rose ngelepasin pelukan-nya.

Younghoon ngelihat Jinsha yang lagi megang bunga terus dia jongkok nyamain posisinya, “Bunga buat Papa??” Tanyanya.

Jinsha ngangguk kecil.

“Papa ambil ya.. makasih Kakak..” Kata Younghoon ngambil bunga itu terus nyium pipi Jinsha.

“Lisa mana?” Tanya Rose.

Younghoon berdiri, “Tadi katanya mau kesini kok, tunggu aja.” Jawabnya.

“WOI ROSELIA!!!”

“HEIII CEWEKK!!”

Mereka noleh ke Lisa, Jiho, Saerom, Miyeon, dan para cowo-cowo yang lari nyamperin mereka.

Lisa langsung meluk Rose, “Huhu daritadi gue nyariin lo tau!” Katanya.

Rose ngebales pelukan Lisa, “Hehehe gue disini kok.” Sahutnya.

Setelahnya Lisa ngelepasin pelukan-nya.

“Selamat ya temen-temen.. gak nyangka kalian udah lulus aja.. pokoknya tetep kumpul kayak dulu! Jangan ada yang sok sibuk.” Ucap Rose sambil nyapu pandangan-nya ke seluruh temen-temen nya.

“Iya Rose makasih yaa..”

“Gak bakal deh kita sok sibuk. Lo kali, kan udah punya anak.”

[✓] Notre PasséTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang