Setelah dua minggu Rose sama Younghoon tinggal di rumah orang tua mereka, akhirnya mereka balik lagi ke apartemen.
Dan Rose akui kehidupan-nya sekarang beda sama yang sebelum si kembar lahir.
Sekarang, dia mana bisa tidur delapan jam kalau malem.
Pasti ada aja yang bikin bangun.
Kalau ga Jinsha nangis, ya Juna nangis. Berakhir Rose ngegendong dan kadang ngasih ASI.
Younghoon juga tidurnya gak bisa delapan jam.
Kadang kalau Rose gak bangun waktu anaknya nangis, ya dia yang bangun.
Tapi tetep aja Younghoon ngebangunin Rose, karena cuma sama Bundanya doang si kembar ga nangis dan cuma Rose yang bisa kasih ASI.
Dan itu bikin Rose kadang telat bangun dan berakhir Younghoon gak bisa sarapan pagi kalau semisal ada kuliah jam tujuh.
Kayak sekarang.
Younghoon nepuk pipinya Rose pelan buat pamit ke istrinya itu.
“Se.. aku berangkat dulu ya.” Kata Younghoon.
Rose ngebuka matanya dan dia ucek pelan.
Dia langsung ngambil posisi duduk waktu ngeliat Younghoon yang udah rapi.
“Mas? Kamu mau berangkat?” Tanya Rose.
“Iya, aku sarapan diluar aja.” Jawabnya.
Cewe itu ngambil iket rambutnya terus ngiket rambutnya asal.
“Mau apa?” Tanya Younghoon megang lengan-nya Rose.
“Aku bikinin telur ceplok dulu.”
“Ga usah, Se. Gakpapa.”
“Bentar aja.”
“Udah gak usah. Aku berangkat dulu.” Tukas cowo itu.
Rose nyium tangan Younghoon, “Maafin aku ya Mas.. kemarin malem aku ga bisa tidur.. Juna rewel.” Katanya.
Younghoon senyum terus ngusap rambutnya Rose pelan, “Gakpapa.” Sahutnya.
Satu hal lagi yang perlu kalian tau..
Semenjak si kembar lahir, Younghoon mencoba buat sering senyum biar anaknya ntar ga takut waktu ngeliat muka bapaknya.
Soalnya waktu itu pernah dia gendong Jinsha terus Jinsha nya nangis gara-gara Younghoon gak senyum sama sekali.
Rose langsung negur cowo itu.
Selepas Younghoon pergi, Rose berniat buat nyapu rumah karena mumpung kembar lagi tidur dan udah mandi.
Rose jalan keluar buat ngambil sapu yang ada di dapur, tapi waktu dia ngelihat piring bekas makan malem kemarin masih numpuk dicucian, akhirnya dia urung buat nyapu dan milih buat cuci piring dulu.
Sewaktu cuci piring, matanya ngelirik keranjang cucian yang penuh sama baju kotor.
Dia ngehela napas, pingin nangis aja rasanya.
“Banyak banget kerjaan numpuk... ternyata gini ya rasanya jadi ibu rumah tangga.” Keluhnya.
---
Younghoon masuk ke kelasnya dan udah ngelihat ada Jungkook yang duduk manis di bangku dengan earphone yang terpasang ditelinganya.
Waktu tau Younghoon dateng, Jungkook langsung ngelepasin earphone itu.
“Hoon.” Panggil Jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] Notre Passé
Fanfiction❝When someone from the past becomes you life partner.❞ ©nctdreamenthusiast, 2021.