20

2.8K 490 85
                                    

Sewaktu Hyunjae keluar dari unit Younghoon, dia papasan sama Juyeon yang kebetulan keluar dari unitnya.

“Bang! Lo tuh udah sinting ya?!” Seru Juyeon megang bahunya Hyunjae.

“Lo tau soal―”

“Iya tau bodoh! Ah ayo masuk dulu.” Sela Juyeon narik tangan Hyunjae buat masuk ke unit cowok itu.

Di dalem, mereka langsung duduk di sofa.

“Lo tuh habis ngomong ke gue kalau gak boleh kangen sama istri orang, tapi dirinya sendiri nyium-nyium.” Ucap Juyeon.

Hyunjae masang muka gak terima, “Woi gue mabuk kemarin.” Katanya.

“Ya itu salah lo sendiri ngapain mabuk!”

“Salah lo! Kalau lo gak nyuruh gue nyamperin lo pasti gak bakal gue pake acara salah unit.”

“Gue nyuruh lo kesini karena gue mau minta maaf anjir!”

“Ya kalau gitu lo yang ke rumah gue!”

“Mager woi.”

“Kan! Kan! Emang dari awal lo yang salah!”

Berantem terosss..

Lima menit debat akhirnya mereka diem. Udah pegel.

“Btw, lo tau darimana kalau gue nyium Rose?” Tanya Hyunjae nyenggol lengan Juyeon.

“Kemarin kan gue mau nyamperin lo soalnya lo gak dateng-dateng, eh malah gue papasan sama dia. Terus dia minta dianter ke rumah Mamanya.. terus dia cerita, terus gue pulang.” Jawab Juyeon.

“Terus mulu terus mulu.”

“Yaudah sih sewot amat!”

“Lo tuh yang boros kata!”

“Ini bukan pelajaran bahasa indonesia jadi suka-suka gue lah.”

“BACOT!”

“LO YANG BACOT!”

Mulai lagi.

---

Rose duduk di teras sambil ngelamun.

Dia terus mikirin kejadian semalem dimana Younghoon ngebentak dia sampe pake lo-gue dan Rose yang bilang kalau dia nyesel nikah muda sama cowo itu.

Sebenernya enggak. Sama sekali nggak nyesel.

Kemarin dia emosi mangkanya ngomongnya ngasal.

Gimana gak emosi. Dia dituduh ini itu, dibentak-bentak, dituduh selingkuh sama Hyunjae.

Padahal Rose udah rela berhenti kuliah cuma buat ngurus Younghoon sama anak-anak.

Tiba-tiba Mama dateng sambil gendong Jinsha.

“Se, ini Jinsha nangis. Kamu gendong gih.” Ucap Mama.

Rose geleng kepala.

“Ya ampun.. kamu boleh berantem sama suami kamu, tapi jangan sampe gak ngurusin anak dong.” Kata Mama duduk disebelah Rose.

“Aku gak mau.” Sahut Rose.

“Roselia.”

“Mah, aku lagi pingin sendiri.” Ucap Rose noleh ke Mama nya.

Mama ngehela nafas, “Yaudah.” Tukasnya terus masuk ke dalem lagi.

[✓] Notre PasséTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang