Kalau kalian pikir omongan Rose yang nyuruh Younghoon tidur dikamar tamu itu cuma bercanda.
Artinya, kalian salah.
Buktinya sekarang Younghoon udah di kamar tamu sambil rebahan tapi gak bisa tidur.
Dia ngelihat jam yang nunjukin pukul sepuluh malem.
Seketika dia nyesel udah ngikutin temen-temen nya buat nge prank ciwi-ciwi.
Younghoon bangkit dari kasur dan keluar kamar buat minum.
Sewaktu di dapur, dia ngambil gelas dan ngisi gelas itu pake air yang ada di dispenser.
Tiba-tiba ada yang megang pundaknya.
“Bang.. temenin beli sate seratus tusuk dong..” Ucap seseorang itu.
Younghoon langsung balik badan dan kaget waktu ngelihat cewe yang mukanya ditutupin rambut.
Cewe itu langsung ngerapihin rambutnya terus ketawa kenceng.
“Rose?”
Iya, perempuan jail itu adalah oknum Roselia.
“Kaget, yaa? Cie kaget! Yes bisa bales dendam!” Seru Rose.
Younghoon ngehela napas, “Aku kira setan beneran.” Katanya.
“Yakali cewe cantik bagai bidadari ini adalah setan.” Narsis cewe itu sambil ngibasin rambutnya.
“Belum tidur?” Tanya Younghoon mulai minum air yang tadi dia ambil.
“Belum, gak bisa tidur.” Jawab Rose.
“Udah boleh tidur sama kamu belum?” Tanya cowo itu lagi.
Rose kelihatan mikir, “Emm.. boleh deh.. kasian juga kamu tidur sendirian.” Jawabnya.
Terus Younghoon ngegandeng tangan Rose dan ngebawa cewe itu masuk ke kamar.
Waktu udah rebahan di kasur, tiba-tiba tangannya Younghoon masuk ke baju Rose.
Rose auto nampol tangan nya Younghoon, “Heh! Tangan kamu itu ada masalah apa sih?!” Sungutnya.
“Mau megang Adek.” Ucap Younghoon.
“Oh. Ya ngomong, dong.”
Younghoom masukin tangan-nya ke baju Rose lagi dan ngusap perut cewe itu.
---
Waktu udah berjalan enam bulan yang artinya kandungan Rose udah masuk sembilan bulan lebih satu minggu.
Perutnya besar banget, bikin punggung Rose yang kemarin udah sakit sekarang lebih sakit lagi.
Yang dia lakuin selama enam bulan itu ya berjemur, kadang jalan keliling komplek. Intinya dia berusaha buat banyak gerak biar waktu proses melahirkan-nya lancar.
Kata dokter, diperkirakan Rose melahirkan itu satu minggu lagi.
Takut? Jelas.
Dari dua minggu yang lalu sehabis dia periksa, Rose udah overthinking terus.
Dia ngebayangin gimana kalau dia gak selamat terus Younghoon cari istri baru?
Gimana kalau bayinya gak selamat juga?
Sekarang dia lagi berjemur sama Bunda nya Younghoon yang kebetulan mampir ke rumah.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] Notre Passé
Fanfiction❝When someone from the past becomes you life partner.❞ ©nctdreamenthusiast, 2021.