SN 1

2.9K 136 3
                                    

"Nasib kehidupan baru"
.
.
.
.
.
.

Pairing : SasuNaruSaku/Sedikit Itakyu
Chara sepenuhnya Milik Masashi Kishimoto, Author ini hanya meminjam karakter nya saja.
.
.
.
🌹Happy reading

Dia sebuah desa kecil di Sunagakure terdapat permukiman nan apik dan kumuh.Tapi orang orang desa yang tinggal didesa itu terkenal dengan menjaga kebersihan desanya.Walaupun masih banyak yang mengatainya jelek smdan kotor tapi mereka tidak menanggapinya sama sekali dan cuek.

Salah satu dari warga desa tersebut adalah dua orang anak yang tinggal di rumah kecilnya.kakakberadik ini sudah tinggal di desa itu sejak adiknya lahir.Mereka sangat disenangi orang desa suna itu.Orang tua mereka telah lama meninggal saat kecelakaan perjalanan pulang ke kota.Jadilah mereka tinggal sebatang kara tanpa mengetahui sanak saudara keluarga lainnya.Sang kakak sangat menyayangi adik satu satunya itu.Dia merupakan kakak tertua dikeluarganya sebelumnya.Dan adiknya yang paling bungsu.Kenapa paling bungsu,karna dia masih mempunyai satu adik lagi,yaitu yang kedua.Mereka tiga bersaudara,tapi entah perselisihan apa yang terjadi hingga adik keduanya tidak bersama mereka.Dan Adik bungsunya tidak tau jika mereka masih mempunyai saudara karna kakaknya tidak pernah memberitahunya.Sementara diapun tal tau dimana keberadaan adik keduanya itu.

"Niichan,Naru lapar. Bisa buatkan naru makanan?"tanya seorang anak kecil berusia 7 tahun kepada sang kakaknya.Sang kakak menoleh mendapati adiknya tengah berdiri mendongak menatap dirinya.

"Iya,ayo kita membuat makanan.Naru mau apa,hm?" Jawab sang Kakak bernama Uzumaki Kurama sambil berjalan menuju dapur menggandeng adiknya.

"Rameenn!!" Balas riang sang adik a.k.a Uzumaki Naruto

"Ok baiklah.ayo kita beli bahannya dulu ne?"

"Hu'um,ayo kita pergi kepasar niichan."

-Skiptime-

Setelah semua bahan makanan telah terbeli,mereka memutuskan untuk pulang.Naruto kecil digandeng tangan oleh kakaknya sambil mengoceh dan tak lama tertawa bersama Kurama.Adiknya ini begitu polos dan menggemaskan.

"Setelah itu roky terjatuh dilubang yang penuh dengan lumpurr..eyw.."Naruto terus mengoceh pada Kurama yang hanya tertawa tawa kecil dibuatnya.

"Ah,Naru.Niichan kelupaan membeli Naruto ramennya"

"Yaah,Niichannn..Naru tidak mau jika ramennya tidak ada Narutonya :( "

"Baiklah begini saja.Naru tunggu disini,biar niichan akan kembali kepasar,ok?"

"Baiklah niichan,tapi jangan lama lama."

"Tidak akan lama,tunggu dikursi sana,niichan akan segera kembali."

Naruto kecil berjalan menuju kursi taman dekat mereka berbicara tadi.Sambil menunggu Naruto bertemu temannya.

"Ah,Shika-nii"

"Yo Naruto,sedang apa kau duduk disini?"seorang anak kecil yang seusia 9 tahun di atas Naruto datang menghampirinya.

"Aku sedang menunggu Niichanku,di kembali kepasar karna lupa membeli Naruto ramen kami."

"Oh,begitu.Kau mau main bersama kami?" Tanya teman Naruto Nara Shikamaru

[BL] Berlian yang tebuang || ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang