SN 2

1.1K 92 9
                                    

.

.
・۝・ᕗ✪㉨✪ᕙ・۝・

" Nasib kehidupan baru 2"


11 Years later

Seorang remaja berusia sekitar 18 tahun baru saja keluar dari sebuah minimarket dengan membawa dua tas plastik dimasing masing tangannya.Seorang pemuda manis yang habis membeli bahan memasak dapur rumahnya itu karna dia berencana akan membuat kare,coretankusut,dan sushi.Siang ini ayahnya akan pulang dari luar kota karna urusan bisnis.Itulah mengapa dia ingin membuat makanan untuk sang ayah.

Jangan tanya dari mana pemuda manis ini bisa memasak.Dia yang selalu membuat makanan yang ada dirumahnya meski banyak maid dan choky dapur yang mengurus.Tapi dia malah bersikeras memasak dan kedua orang tuanya pun tak ada yang melarang,bahkan mereka sangat menyukai makanan Naruto.Masakannya begitu menggelitik lidah dan ingin terus meresakanannya.

Memasuki bus dan menuju rumahnya kemudia berhenti dedepan tikungan dekat distrik itu,kau akan melihat rumah besar berhadapan dengannya.Memasuki gerbang dan menyapa para penjaga yang berjaga serta memberikan senyuman manisnya.Setelah itu dia kangsung melesat kebagian dapur dan mulai berkutat dengan alat masaknya.Tak lupa juga ia menyapa para pelayan dan Choky yang juga sedang memasak beberapa cemilan dan membantunya memasak.

"Tuan muda,anda sudah kembali.Sini saya bantu membawakan belanjaannya."seorang maid wanita menghampirinya.

"Ah,tidak apa Ayame nee.Aku bisa membawanya sendiri.Dan..sudah berapa kali kukatakan,panggil namaku bukan tuan muda."tegur pemuda tersebut mengerucutkan bibirnya.Pelayan itu,atau Ayame tertawa geli melihat tingkah lucu Tuannya ini.

"Baik,baik..Naru-chan."panggil Ayame dengan suara jailnya.Mendengar namanya dipanggil sulfix -chan,semakin membuat Pemuda bernama Naru-chan itu mengerucutkan bibirnya dan menyipitkan matanya yang membuatnya semakin imuut.Ya,pemuda tersebut adalah Naruto.Atau Uzumaki Naruto.

Pemuda manis yang sangat disukai para orang yang ada dirumah ini.Dia begitu ramah,ceria,dan rendah hati.Tersenyum kepada semua orang yang menurutnya adalah orang baik.Bersikap lembut dan penurut pada orang yang lebih tua darinya.

Memiliki sifat yang lemah lembut serta tak pernah marah pada siapapun yang bersikap kasar padanya.Naruto selalu tersenyum pada semua orang. Ia tumbuh sangat baik dan memiliki wajah yang manis.Rambut kuning cerahnya bagaikan mentari,manik biru saphirenya yang indah,serta guratan garis dipipinya yang terlihat seperti kumis kucing,hidung mancung dan juga kulitnya yang putih halus mulus seperti wanita karna jarang keluar rumah.

Naruto tumbuh menjadi remaja yang sangat ceria dan tampan menjurus cantik. Orang tua angkatnya Haruno Kizashi,ayahnya dan Haruno Mebuki,ibunya selalu memperhatikan bagaimana anak anaknya tumbuh dewasa. Naruto tak pernah sekalipun memanfaatkan kelemahan orang tuanya untuk meminta uang,dia bahkan jika diberi akan selalu ditabung diam diam tanpa sepengetahuan siapapun.Dia juga rajin dalam segala hal untuk membersihkan rumahnya. Tak sedikit yang tidak menyukainya,menganggap sikap polosnya itu sebagai kebodohannya yang tak mendasar.

Jika diingat dia juga memiliki seorang Putri cantik bernama Haruno Sakura saudara angkat Naruto.Sakura selalu memberikan barang yang diamiliki jika dia sudah tak menginginkannya.Bjsa dibilang barang brkas,mungkin.Naruto menerimanya dengan senang hati.

Dia tak pernah merasa tidak dipedulikan karna yang dia tahu orang tuanya adalah orang yang baik dan sangat menyayanginya dan kakaknya,Uzumaki Kurama.Membahas tentang Kurama,dia juga tumbuh menjadi orang dewasa yang sangat tampan.Rambut merahnya yang agak panjang dan menutupi sedikit wajahnya,juga warna maniknya yang senada dengan rambutnya,mata merah ruby yang jernih. Berusia 25 tahun tapi terlihat masih tetap seperti anak remaja.

[BL] Berlian yang tebuang || ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang