SN 3

956 92 2
                                    

"Perubahan masa"
.


Ketika pagi menyongsong sebuah Mansion besar yang terdapat beberapa orang didalamnya mengganggu tidur sang pemilik rumah. Rumah yang begitu besar bagai kastil didaerah perumahan distrik daerah elit itu. Satu satunya yang mansion yang mewah dan megah serta terkaya diKota tokyo tersebut.

Beberapa pelayan dan penjaga selalu menjaga rumah mewah itu dengan peraturan yang telah ditetapkan oleh kepala keluarga tersebut. Pelayan serta maid sudah bekerja sebelum matahari menampakkan dirinya diufuk timur dan menyinari makhluk bumi. Jika lebih teliti dalam melihatnya,Sebuah tanda nama keluarga itu terdapat didepan gerbang masuknya. Dengan tanda kipas sebagai lambangny dan Uchiha sebagai pelengkap namanya.

Di kamar yang bernuansa berwarna biru langit malam. Terdapat seorang yang masih sedang berlayar dialam mimpi karna waktu masih belum menunjukkan waktu untuk aktifitasnya. Tapi sudah menjadi kebiasaannya untuk bangun pagi ketika sudah waktunya ia akan bangun. Bangun dari ranjang king sizenya yang besar dan duduk untuk mengumpulkan nyawanya. Menampilkan sosok pemuda tampan yang tengah mengucek matanya. Dengan mata sehitam langit malam serta rambut hitamnya yang mencuat seperti pantat ayam tapi terlihat acakan karna tidurnya,kulit putih bersih dengan wajah datarnya.

Ketika sudah cukup untuk diam,diapun turun dari ranjang dan nenuju kamar mandi untuk melakukan ritual pagi dan berpakaian.
.
.
.
Masih didalam mansion,kini beralih dibaguan meja makan yang sudah ada beberapa orang yang duduk dalam diam. Ada kepala keluarga paling tua,dan mertua dari menantunya bernama Uchiha Madara. Anaknya yang bernama Uchiha Fugaku kepala keluarga kedua,Istrinya bernama Uchiha Mikoto satu satunya waniya cantik yang ada didalam keluarga tersebut

"Apa dia sudah bangun?"tanya Mikoto pada pelayan yang menyiapkan makanan
"Sepertinya sudah nyonya. Biar saya panggilkan."

Tak lama pemuda yang tadi sempat dibicarakan datang dan langsung mendudukkan dirinya dutempat biasa dia duduk. Acara makan seperti biasa selalu sunyi dan sepi. Tidak ada yang berbicara walau untuk bersenda gurau kecuali untuk urusan penting,dan ini waktunya membicarakannya. Suara baritone mengalihkan mata mereka.

"Minggu depan kita akan pergi mengunjungi kerabat lama. Juga untuk mengurus beberapa bisnis."

"Kerabat yang mana ayah?" Suara bariton yg lain ikut menyahut
"Keluarga Haruno."

"Kau juga harus ikut,cucuku."

"Hn,baik kakek." Balas pria paling muda itu yg tak lain adalah Uciha Sasuke. Putra bungsu keluarga Uchiha.

Acara makan itu berlanjut dan selesai dalam diam. Sasuke yg seorang CEO perusahaan juga harus pergi kekantor mengurus bisnis ayahnya yg diturunkan padanya. Mari kita bahas sedikit tentang pemuda tampan nan arogan yang sangat dikagumi oleh kaum hawa ini.

Uchiha Sasuke,pemuda tampan yg miliki rambut hitam legam serta memiliki tinggi badan yang ideal. Sorot matanya tajam yang dapat menarik perhatian para makhluk di luaran sana. Raut wajah yg datar dan dingin serta tegas menambah kesan pesonanya. Bentuk tubuhnya yg sixpack atau mungkin lebih itu selalu di minta untuk dijamah oleh para wanita cantik atau jalang. Tapi kerahuilah,bahwa Sasuke tidak akan membiarkan itu terjadi,karna seluruh yg ada pada tubuhnya hanya untuk orang yg dicintainya dan yg akan menjadi pasangannya nanti.

Memiliki perusahaan yg sangat suskes besar mewariskan kepada dirinya,hingga begitu terkenal hampir seluruh kotanya. Keluarganya yg begitu terpandang dan dihormati seluruh orang, membuat kharisma yang dimilikinya bertambah di agungkan. Rumah mansion megah diisi oleh beberapa orang yaitu, Uchiha Madara, senior kepala keluarga dari Uchiha,serta anaknya Uchiha Fugaku,dan satu satunya wanita cantik istri dari Fugaku, Uchiha Mikoto. Wanita cantik yang berstatus sebagai Ibu dari Uchiha Sasuke dan istri dari Uchiha Fugaku.

[BL] Berlian yang tebuang || ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang