Jisung berjalan ke dalam rumah sakit dengan sekantong mcd tentunya buat dia sama chenle. Dia sempet denger kabar kabar soal chenle yang datengin beomgyu dari ryujin tentunya dan pastinya dia penasaran lah beomgyu ama chenle ngomongin apa. Cemburu juga karena bisa bisanya chenle datengin beomgyu pas dia gak ada. Yaelah emang lu siape sung😌.
Pas jalan ke lift gak sengaja matanya liat pemandangan mengejutkan, tanpa basa basi dia lari ke dua orang yang lagi bareng itu.
“SEJAK KAPAN KALIAN SALING KENAL!?”
Disana ada beomgyu dan taehyun lagi ngobrol bareng di taman rumah sakit, beomgyu mukanya udah merah parah karena berasa kecyduk emak lagi ngedate. Ngedate apa lu aja jomblo gyu😭.
“eh jisung, mau jenguk chenle?” jisung gak hirauin omongan taehyun dia narik taehyun gitu aja
Keduanya saling hadep hadepan trus terkadang liatin beomgyu sekilas dan balik saling pandang.
“sejak kapan lu deket ama dia hyun?” taehyun nengok bentar abistu senyum kecil
“wish me luck aja sung gue mau berjuang dpetin hatinya” nah kan kaget lah si jisung, taehyun diem diem frontal banget
“y-yaudah semangat hyun hubungin gue kalo perlu sesuatu” taehyun ngangguk setelah itu jisung pun pamit
Taehyun asyik geleng geleng yang liat jisung masih syok soal ke frontalannya, iyalah jisung cowok cupu udah deket banget belom di jedor:)). Taehyun akhirnya jalan balik ke beomgyu yang keliatan gelisah itu.
“kenapa?” ucap taehyun liat gelagat aneh beomgyu
Beomgyu cuman geleng geleng aja, taehyun pun dudukin diri di sebelah beomgyu tapi keliatannya beomgyu masih gak nyaman. Gedeg lah taehyun.
“gyu, kenapa? Ngomong aja kalo ada apa apa” beomgyu syok, taehyun nyebut namanya tanpa embel embel kak atau hyung dan itu cukup berdamage buat dirinya. Sial dia jadi aneh setelah kejadian dengan chenle
“sebut gue pake hyung! Gak sopan banget lu!” tegur beomgyu ngebuat taehyun geleng geleng aja
“udah cerita aja beomgyu hyung” beomgyu senderan di kursi rodanya terus natep langit langit
“gue cuman takut jisung ngomong yang aneh aneh ke chenle karena liat gue ama lu” taehyun diem, dia perbaikin letak kursi beomgyu jadi hadep dia
“hyung, lu udah bilang kalo semua masalah udah selesai jadi harusnya hyung juga berusaha buat lebih ikhlas dan sadar chenle itu bukan punya hyung dan sebaliknya, gak ada alasan chenle hyung bisa marah hanya karena gue di deket lu”
Sial beomgyu kesal tapi perkataan taehyun benar, kenapa dia mengkhawatirkan hal aneh seperti itu? Ia sangat malu. Taehyun sendiri hanya heran dengan beomgyu, tingkahnya yang ceroboh dan bodoh kadang membuatnya berpikir beomgyu bener bener gak boleh dia tinggal sendiri.
“lupain chenle hyung ya? Hyung bisa kok gue siap bantu hyung” beomgyu natap taehyun, keheranan dengan kegigihan taehyun
Ya semenjak pertemuan kedua mereka taehyun jadi lebih gencar mendekatinya, bahkan terkadang taehyun yang datang menemaninya di rumah sakit. Ia terkadang heran kenapa pula taehyun sangat peduli dengannya?.
“ughh diem, lu cringe banget hyun” taehyun terkekeh, dia milih buat natep langit dan bersender dikit sambil menutup mata menikmati sejuknya taman rumah sakit itu
Beomgyu natep taehyun sekali lagi, dia senyum kecil dan ikut menyenderkan dirinya menatap langit langit. Tanpa sadar keduanya sudah membuka lembaran baru dari hidupnya dan siap untuk tantangan yang akan datang.
KAMU SEDANG MEMBACA
{✔} Waketos •Jichen•
FanfictionSeorang Waketos yang di segani oleh semua murid murid di sekolah ini akan menjadi guru privatenya. jisung sang anak nakal harus berhati hati karena pergerakannya di pantau chenle sedangkan chenle harus terus waspada dengan jisung, bagaimana mereka k...