15

11.2K 1.3K 83
                                    

Jisung mendengus, lagi lagi chenle ngebatalin jadwal les privatnya. Ini udah yang kedua kalinya dan lama lama jisung juga kesel. Maksudnya kalo gak pas les ya kapan lagi jisung minta maaf?. Dia ogah minta maaf pas di sekolah karena takut temennya atau temen chenle nanya aneh aneh sama keduanya.

Tapi yang bikin dia kesel gak hanya itu, ini soal beomgyu dan chenle yang dalam 2 hari keliatan makin deket. Jujur pas awal jisung masih oke aja, tapi makin lama dia ngerti. Beomgyu pasti suka sama chenle. Kenapa? Karena semenjak postingan pertama soal chenle, beomgyu jadi sering nge post soal chenle sedangkan chenle sendiri enggak gitu.

"ketara banget" ucap jisung melihat postingan beomgyu kemarin dan lagi lagi soal chenle

Jisung saat ini sedang di rumah jeno bersama satu curut lagi si haechan. Mereka kerumah jeno karena jenonya mo ngebucin ama jaemin. Awalnya keduanya nolak lah ogah jadi nyamuk, tapi denger tawaran jeno yaitu traktiran ngebuat keduanya akhirnya setuju buat ikut.

Yang gak terduga, haechan ngundang renjun dan akhirnya jisung ngerasa jadi nyamuk beneran. Sial banget nasib dia, liat kanan kiri isinya pada ngebucin. Akhirnya jisung milih buat jalan ke balkon kamar buat jernihin otak. Saat tengah melihat pemandangan komplek matanya tertuju ke dua orang yang tengah jogging sambil ketawa ketawa.

Jisung mah sebenernya gak bakal peduli tapi masalahnya ini chenle. Chenle lagi jogging bareng beomgyu?? Mereka ini sahabat apa pacaran si?. Entah dorongan dari mana akhirnya jisung melenggang pergi dari rumah jeno dengan sebuah masker, kacamata dan topi yang tentunya jisung ambil dari rumah jeno. Kenapa dia make itu semua? Alasannya cuman satu, nguntit beomgyu sama chenle.

Jisung ikut jogging di belakang keduanya yang syukurlah gak ada yang nyadar dengan keberadaannya. Mereka asyik ngobrol bicarain hal random yang ngebuat jisung malah makin kesel liat kedekatan keduanya.

"eh gyu habis ini ke toko buku yang baru buka yuk! Katanya banyak buku keluaran baru" jisung ngernyit, jadi ini alasan chenle batalin lesnya?

"eh oke aja sih tapi bukannya lu ngajar ya?" chenle terdiam lalu menatap beomgyu lagi

"gue batalin, lagi males liat muka bocah itu" jisung langsung misuh misuh, cuman beda 2 bulan aja belagu ucapnya dalam hati

"hahaha oke kita kesana"

Jisung pun berhenti dari aktivitas joggingnya pas liat keduanya memasuki sebuah rumah yang ia yakini rumah tersebut milik beomgyu. Dia gak ngerti padahal jisung tinggal sehari gak les tapi chenle balas sampai kayak gini. apa chenle masih kesel?.

Jisung pun berbalik arah, terbesit sebuah ide gila dari dirinya. Dengan ide liciknya ia pergi kembali menuju rumah jeno. Dia ambil baju jeno asal, gak peduli hyungnya itu udah marah marah karena bajunya di colong. Dia pergi keluar lagi menuju rumah beomgyu.

"gyu! Baju lu pinjem dong!" beomgyu nunjuk satu set baju di kasurnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"gyu! Baju lu pinjem dong!" beomgyu nunjuk satu set baju di kasurnya

"oke thanks!" chenle pergi ke kamar mandi buat ganti baju

{✔} Waketos •Jichen•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang