Chenle saat ini tengah berada di rumah jisung dengan mama Baekhyun tentunya. Ia datang seperti biasa untuk mengajar jisung namun jisung bahkan belum terlihat sama sekali dari chenle kemari.
Kebingungan gak hanya di chenle tapi di Baekhyun pun bingung. Penasaran baru beberapa hari yang lalu jisungnya rajin les, kenapa sekarang ngilang gini anaknya?.
“chenlee ini di makan dulu yaa mama ke belakang duluu” ucap baekhyun dan pergi ke dapur untuk mencuci piring
Dia gak makan, dia masih kepikiran soal jisung. Kayaknya tadi pagi jisung masih nyapa dia dan tiba tiba dari beresin Gudang udah mulai menjauh.
Dia juga gak ngerti kenapa jisung bisa berubah drastis gitu. kayaknya dia yakin gak berbuat salah apa apa. chenle nguap, dia ngantuk nungguin jisung 1 jam gak ada kabar.
BRAAKK
“Maa telponin chenle dong jisung gak mau le-….”
Jisung mendobrak pintu, masuk lalu menaruh asal tasnya namun terdiam ketika melihat chenle yang berada di ruang tamu.
“chenle…ngapain kesini?”
Rasanya chenle seperti terhantam dengan batu. Setelah menunggu 1 jam ini yang di katakan jisung? Kenapa chenle jadi kesal?.
“serah lu park jisung! Serah! Gue udah nunggu 1 jam dan ini yang lu tanyain!? Lu ketularan begonya temen temen lu apa gimana sih??” jisung terdiam
Dia sadar akan perlakuan dan omongannya dan dia juga sadar bahwa dirinya sudah kelewatan saat ini.
“udahlah, gue pulang aja. Bilang mama lu makasih cookies nya” chenle menenteng tasnya dan melenggang pergi dari kediaman keluarga park
“ASTAGA SUNG KAMU KEMANA AJAA, KASIAN SI CHENLE UDAH NUNGGUIN 1 JAM” ucap Baekhyun setelah mendengar keributan tadi
“hah…maaf ma jisung salah” Baekhyun terdiam, maaf? Jisung minta maaf? Ajaib banget
“duh chenle mana?” jisung menunduk, membuat Baekhyun sedikit mengerti
“yaudah kamu besok samperin chenle dan gak lupa minta maaf oke? Sekarang kamu renungin dulu kesalahan kamu…sana naik ke atas” jisung mengangguk dengan pandangan kebawah, ia ambil tasnya dan naik keatas
Baekhyun melihat jisung yang masuk kamar langsung terkikik kecil. Chenle sungguh mengubah jisung membuat Baekhyun kagum dengan chenle.
“udah deh nikah aja kalian” astaga baek ngomong lu bisa aja:”
Sementara itu chenle yang tengah menaiki gojek itu asik misuh misuh ampe bikin abang gojeknya ngerasa takut. Iyalah woy ngeri chenle tereak tereak gitu:”.
Di rumah keluarga park, jaehyun yang baru dateng itu naik ke atas buat rebahan. Eh pas buka pintu dia liat pemanmpakkan yang mengejutkan, disana adiknya tengah rebahan dengan airpod yang menyantol di telinganya.
Ini hal mengejutkan karena jisung gak pernah sekalipun menginjakkan kakinya di kamar nya. Ia berjalan ke arah jisung lalu mengguncang tubuh itu perlahan.
“eoh hyung, udah pulang?” jaehyun mendudukkan dirinya di sisi ranjang
“kenapa sung?” jisung memperbaiki posisi duduknya
“hyung, pernah cemburu sama orang yang deketin taeyong hyung gak?” jaehyun mengernyit, kenapa tiba tiba dia bicarain pacarnya
“well...pastinya iya, karena taeyong pacar gue” jisung menunduk lagi ngebuat jaehyun gemes juga
Pengen nyari tau lebih lanjut, jaehyun memilih untuk duduk di depan jisung. Karena hey, jisung itu gak pernah yang namanya curhat. Ini adalah pertama kalinya jisung mendatanginya untuk bercerita.
KAMU SEDANG MEMBACA
{✔} Waketos •Jichen•
Hayran KurguSeorang Waketos yang di segani oleh semua murid murid di sekolah ini akan menjadi guru privatenya. jisung sang anak nakal harus berhati hati karena pergerakannya di pantau chenle sedangkan chenle harus terus waspada dengan jisung, bagaimana mereka k...