Gue memutuskan untuk double up
Enjoy~✨Jisung menaiki tangga berjalan menuju kamarnya. dirinya masih ngos ngosan karena berlari. syukurlah jeno sadar akan sekitar sehingga dirinya tidak tertangkap basah.
Padahal ia kira mama papa nya itu berpacaran ke tempat mewah. Kenapa mereka malah kesana?. Jeno tadi memilih untuk pamit karena jaemin bilang ingin belajar Bersama. Alah modus doang itumah:”.
Pikiran jisung masih tak menerima kenyataan bahwa dirinya bisa hampir pas pas an dengan orang tuanya.
Jika tau anaknya tengah mabar di cafe, pasti mereka akan menyita semua barangnya. Tapi ia bingung kenapa bisa dari sekian banyaknya tempat orang tuanya itu memilih tempatnya tengah nongkrong.
Jisung buka pintu kamarnya dengan helaan nafas sedih. Ia tak jadi menghabiskan waktu dengan teman temannya.
Ketika ia menutup pintu nya dan berbalik badannya terdiam disana. Menatap seseorang yang tengah menatapnya juga.
“udah balik?...gimana surprise gue?”
Ting!
Bobrok tenen
Echan hyung: GILA WOY ITU RENCANANYA SI WAKETOSJisung melihat layar hpnya yang menunjukkan grup itu dan menatap pemuda di depannya itu. Zhong Chenle.
“kejutan yang manis kan?” sial jisung kesal sekali
Jisung berjalan dengan hentakkan kaki dan menggebrak meja di belakang tubuh chenle. Chenle tengah duduk di meja belajar jisung dengan kaki menyilang dan senyuman menyebalkan.
“im sorry…but you failed” ucap jisung tepat di telinga chenle, mencoba meremehkan chenle
Namun tak terduka chenle malah terkekeh. Ia dorong jisung dengan kuat dan turun dari sana. Ia ambil tasnya dan peralatan belajar jisung lalu menggeret jisung ke ruang belajar.
“lu boleh bermasalah, kesel, marah sama gue tapi bedain urusan pribadi sama urusan yang emang harus lu lakuin…professional dong” ucap chenle lalu ia mengambil buku soal dari tasnya
“hukuman, lu kerjain 5 halaman ini ato gak gue bilang ke emak lu soal cabut” ucap chenle
“inget hyung, gue masih menang” ucap jisung dengan kekehannya
Chenle terdiam, astaga kenapa jisung kekanak kanakkan gini?.
“kata siapa?” ucap chenle sambil terus menatap layar laptopnya
“well…mama gak berhasil nangkap basah gue” chenle lagi lagi tertawa
“tujuan gue bukan buat lu jera sung, tujuan gue itu berhasil bikin lu balik kesini”
Jisung terdiam. Sial, waketosnya ini benar benar gila.
“4-2” ucap chenle singkat dan ia mulai mengerjakan pekerjaannya
Jisung benar benar ingin menghilangkan chenle dari dunia.
KAMU SEDANG MEMBACA
{✔} Waketos •Jichen•
FanfictionSeorang Waketos yang di segani oleh semua murid murid di sekolah ini akan menjadi guru privatenya. jisung sang anak nakal harus berhati hati karena pergerakannya di pantau chenle sedangkan chenle harus terus waspada dengan jisung, bagaimana mereka k...