"jisung, kerjain ini dulu"
Chenle menyerahkan sebuah buku yang sudah di tandainya lalu membuka laptopnya sendiri. Chenle lagi di masa masa sibuknya.
karena partnernya yaitu sang ketos sedang dalam masa belajar kelas 12 nya jadi semua tugas di serahkan ke dirinya. Ia mulai membuka word dan mulai mengetik.
Tadinya chenle ingin izin ke tante Baekhyun perihal kesibukannya namun ia tak mungkin lepas dari tanggung jawab juga.
jadi ia memutuskan untuk membawa serta kerjaannya. Ia berusaha fokus namun si penganggu ini gak berhenti ganggu dia. Park jisung.
"hyung, 5x5 berapa hyung?" pertanyaan nyeleneh jisung bikin chenle naik darah
"bego, 25" ucap chenle yang masih fokus ke laptopnya
"hmmm...kalo jisungxchenle?" chenle sempat terdiam namun dengan cepat fokus kembali
"kiamat, kerjain cepet" jisung terkekeh lalu menyerahkan buku di tangannya itu ke chenle
Chenle menatap buku itu dan mengambilnya dengan heran.
"udah kelar hyung" chenle membuka halaman itu dan mulai memeriksa
Sial, benar semua.
Chenle menatap jisung, "bakat ips kok masuk ipa sung?"
Iya chenle memberinya soal ekonomi dan jisung dengan mudah menjawab semua.
"tanya mama sono" oke chenle mulai ngerti kenapa nilai nilai jisung dan sikap jisung bisa se jelek ini
"gamau minta ganti?" jisung yang tengah memainkan pensilnya itu terdiam dan membuang nafas
"mau ganti juga gak akan boleh" ucapnya datar dan kembali mencoret coret di kertasnya
Chenle terdiam, sungguh dia gak tau perasaan anak kayak jisung karena chenle dari kecil udah di bebasin mau ngapain aja.
Oke chenle emang benci banget sama jisung tapi di saat gini jisung kelihatan rapuh.
"jangan natep gue iba hyung, gue gak mati" chenle tersadar dari lamunannya dan menggeplak kepala jisung atas omongannya
"jangan ngawur lu!" jisung terkekeh
Chenle pusing natep laptop, akhirnya dia ke toilet setelah ngasih jisung soal lain. Dia mikirin jisung, dia jadi penasaran.
kenapa jisung pasrah banget gitu di masukin ipa? Kenapa dia ngambil jalan ngawur gitu? Dia bener bener penasaran dan pengen tau banyak hal soal jisung.
"aah, gue mikir apaansih"
Setelah ngebasuh mukanya, chenle keluar dari toilet. Dirinya terheran pas ngeliat jisung yang lagi cekikikan gajelas. Takut takut kesurupan monyet bekantan kan gak lucu:(.
"ngape sung?" tanya chenle, jisung hanya tersentak lalu menggeleng dengan wajah yang terlihat menahan tawa
Dengan curiga ia kembali ke kursinya dan hendak mengerjakan kerjaannya lagi. Saat menatap layar dirinya terkejut.
Laptopnya dalam keadaan mati dan chenle yakin semua bahan yang dia perlu pasti ilang semua.
Sedangkan di sampingnya jisung tengah tertawa puas setelah mengerjainya balik. Jisung gak main main ama ucapannya. Chenle menatap jisung dengan tatapan tajam.
"2-2 hyuung~" oke chenle makin emosi
"PARK JISOOOONG"
BRAKKK
"PARK JISUNG KAMU NGAPAIN LAGI HAH!"
"aduh-sshh maa sakiit" adu jisung setelah mendapat jeweran di telinganya itu
KAMU SEDANG MEMBACA
{✔} Waketos •Jichen•
FanfictionSeorang Waketos yang di segani oleh semua murid murid di sekolah ini akan menjadi guru privatenya. jisung sang anak nakal harus berhati hati karena pergerakannya di pantau chenle sedangkan chenle harus terus waspada dengan jisung, bagaimana mereka k...