Jam sekolah sudah usai semenjak 1 jam yang lalu, namun hal itu tak menahan anggota osis untuk mengadakan rapat mereka. Diingat akhir semester akan segera tiba mereka harus memikirkan acara akhir semester dan rencana kedepannya. Setengah dari anggota osis sibuk mencatat dan melihat penjelasan chaeryeong, iya kali ini chaeryeong yang memimpin rapat.
Namun fokus utama saat ini bukanlah di chaeryeong, Sebagian anggota osis lainnya sibuk menatap chenle yang tengah berdiri, berniat terlihat tegas namun akhirnya matanya terus terusan tertutup dan ia tersadar lagi teruslah begitu sampai anggota osis lainnya merasa gemoy sendiri liat chenle.
Hey jangan salah, chenle ini terkenal banget di kalangan osis. Emang dia banyak di benci anak sekolah karena sering nyiduk mereka cabut, nyuruh nyuruh lah dan banyak lagi, sehingga mereka menutup mata dengan sikap chenle yang sesungguhnya sangat gemoy itu. Anak osis adalah orang orang yang bekerja sama dengan chenle sehingga mereka tau segimana gemoynya chenle itu.
"tidur chenle ooh~ tidur chenle kalau tidak tidur di gigit jisung" ngadi ngadi si jeongin nyanyinya
Namun nyanyian jeongin sukses membuat chenle terbangun dan menatap sekitar, pipinya memerah. Sial hampir Sebagian anggota osis memperhatikannya, ayolah setidaknya chenle sudah mencoba untuk menahan kantuknya itu!, namun tetap saja hal itu tidak akan terjadi jika chenle tidak ngotot untuk menyelesaikan 2 buku novel dengan 500 an halaman dalam satu malam. Ya dia menyesali hal itu, bahkan setelah membacanya chenle tak bisa tidur karena cerita menggantung sedangkan dia belum membeli lanjutan bukunya.
"baik segitu aja buat hari ini, kita tunggu laporan kalian untuk tugas masing masing sekian!" akhirnya rapat selesai, semua anggota berhamburan keluar
"le gue duluan ya? Jaga diri" ucap beomgyu yang dibalas anggukkan oleh chenle
Semua meninggalkan ruang osis kecuali chenle, dia masih harus membereskan sekitar karena terkadang ada anak osis tak berakhlak yang membuang sampah sembarangan dan barang barang yang hilang harus chenle taruh di kotak lost and found milik ruang osis. Tapi tenang, chenle gak sendiri.
"udah belom le!" yap, dia Bersama jisung yang sejak rapat osis dimulai dia sudah tenang duduk di salah satu kursi dan memperhatikan gerak gerik chenle
Tentunya jisung tau juga dengan tatapan tatapan anak osis yang menatap chenle saat chenle berusaha menahan ngantuk. Kesal? Iyalah, tapi dia gak mau keliatan posesif di depan chenle jadi dia berusaha memaklumi. Posesif naon, jadian ae belum:(.
"udah ini! Sabar gue lagi masukin barang barang gue!" tepat setelah chenle menutup resleting ranselnya jisung langsung menarik chenle
Ia buka mobilnya dan membuka pintu untuk chenle, segera chenle masuk diikuti jisung yang masuk ke tempat duduk pengemudi. Jangan heran tolong, jisung kadang emang suka ngoto gini minta pulang barenga chenle dengan alasan 'les privat'. Ngebuat chenle gedeg sendiri liat jisung ngerengek rengek. Jadi hal ini udah gak mengherankan buat chenle maupun jisung.
"sung gue ngantuk banget, kalo udah sampe bangunin" racau chenle sambil mengeluarkan jaketnya dan memakainya lalu menutup matanya
Jisung terkekeh kecil, satu kebiasaan chenle begitu masuk mobil dia ya gini. Dia bakal turunin sandarannya terus ngambil jaket dan di pakai dengan tudungnya yang menutupi kepala. Jisung seneng kalau chenle udah tidur, kegemoyannya makin keliatan.
Tanpa basa basi jisung menancap gas, dia putar musik instrument pengantar tidur karena ia tak mau membangunkan chenle dan memilih mendengarkan lagu dari earphonennya.
KAMU SEDANG MEMBACA
{✔} Waketos •Jichen•
FanfictionSeorang Waketos yang di segani oleh semua murid murid di sekolah ini akan menjadi guru privatenya. jisung sang anak nakal harus berhati hati karena pergerakannya di pantau chenle sedangkan chenle harus terus waspada dengan jisung, bagaimana mereka k...