18

10.2K 1.2K 90
                                    

Jeno, haechan dan jisung ngos ngosan. Rencana hancur total. Mereka gak tau kalo ternyata jeongin di smpnya itu ketua club basket dan beomgyu tiap minggu hobi nge basket. Ini kesempatan terakhir mereka, buat menang dengan point tipis.

“jeno, inget Latihan terakhir gak?” jeno ngangguk sambil ngelap keringet

“lakuin lah” jeno kaget ama ucapan haechan, dia baru ngelatih Teknik baru sekitar seminggu dan haechan udh nyuruh dia praktek

“…yaudah gue coba klo kalah pokoknye lu yang tanggung jawab” haechan ngangguk

Jisung ngernyit, padahal yang punya masalah si jisung kenapa mereka berdua yang serius gini. Yaudahlah gapapa jisung ini yang untung:).

Akhirnya pertandingan dimulai lagi, babak akhir ini udah sengit banget karena keduanya imbang. Mereka berhasil menangin satu round masing masing jadi terpaksa mereka ngemulai babak baru.

Jisung mengoper bola ke haechan, dan dengan segera jeno berlari ke posisi dan membuat tanda. Haechan melempar dengan kuat karena dihadang oleh jeongin. Lemparan tinggi membuat jeno gugup, terlagi beomgyu yang mengejarnya.

BUKK

Jeno berhasil menangkan bola, ia berbalik dan mengambil beberapa Langkah. Ia pijakkan kedua kakinya di waktu bersamaan dan melompat. Bola terlempar ke arah ring. Semua terdiam di tempat. Jeno mengincar Teknik 3 pointnya dan itu hal sulit untuk memasukinya dengan mudah.

SRAKK

“YAK BOLA MASUUK JISUNG TEAM MENANG” itu suara hyunjin yang agak kresek kresek karena dari telpon ngomongnya.

Tadinya ryujin mau jadi wasit tapi kan dia ga ngerti basket yak, jadi dia alihin ke hyunjin yang notabenenya anak basket juga. Tugas ryujin sejak tadi tuh ngarahin camnya ke lapangan buat hyunjin pantau. Oke lanjut aja ke pemenang kita:).

“yess!” jisung tos ke haechan ama jeno, emang kedua temennya ini gak pernah ngecewain dia

“cih! Masa latian gue liat idola gue kurang si??” itu chenle yang asyik mendengus kesel, astaga mata jisung gak bisa liat ginian

“yaudah buru lu pada mau apaan?” itu jeongin yang kesel ternyata Sebagian dirinya sebagai ketua basket smp dlu udh ilang

“simple, gue mau chenle nurut ama gue seharian!” chenle ngeblank

Padahal kalahnya bareng bertiga kenapa dia yang kena sendiri?.

“loh kok gue doang si???” jisung terkekeh kecil denger keluhan chenle

“impas lah, jeno ama haechan hyung nyerahin keputusan ke gua berarti mereka ga terlibat dalam keinginan gue jadi dari tim lu gue ga perlu ngelibatin semua” astaga chenle pengen timpukin jisung

“okee mulai dari sekarang lee, gue pengen lu ngajak kita balik karena gue udah capek bangeet” chenle mendengus, ia mengabaikan tatapan jisung yang tengah merangkul dirinya

“yaudah ayuk balik!” akhirnya pertandingan selesai dengan chenle yang menjadi babu jisung

Jisung yang merangkul chenle sambil berjalan itu menengok kebelakang dimana kedua hyungnya berjalan pelan sambil mengelap keringat. Dia angkat jempolnya ke kedua hyungnya. Jujur disini jisung merasa lega punya hyung kayak keduanya. Dia berterima kasih banget udah mau bantuin dia pdkt ama chenle.

“traktir sung~”

Bisikan haechan ngebuat jisung ngedatarin mukanya lagi, dia ngadep depan lagi dengan perasaan kesal dan nyesal udah muji hyung hyung laknatnya itu.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
{✔} Waketos •Jichen•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang