"GAMAU MAAA"
"JISUUNG LU TUH UDAH BODOH MASA DI LES IN GAMAU SI"
"KAK DIEM AJA DEH"
Park jisung, itulah namanya. anak dari Park Chanyeol dan Park Baekhyun dan tentunya memiliki seorang kakak yang lebih tua darinya 4 tahun bernama Park Jaehyun (maap marganya ganti dulu y jae:").
Kedua orang tuanya adalah anak pintar yang selalu menjuarai Pendidikan hingga mereka bisa sukses dan Bahagia seperti ini.
Namun sayang sekali, sepertinya hal itu tidak di turunkan ke jisung sama sekali. Lebih tepatnya berkah itu diambil sepenuhnya oleh sang kakak.
Membuat Chanyeol dan Baekhyun kesal sendiri menghadapi tingkah nakal jisung dan akhirnya dengan segala diskusi keduanya memutuskan untuk meng les kan jisung namun les privat.
Pertama tentunya agar jisung semakin pintar dan berhasil di bidang Pendidikan, kedua supaya setiap sepulang sekolah jisung tidak keluyuran dan tetap dirumah.
Namun ide ini tidak berjalan lancar tentunya karena jisung adalah seorang pembangkang.
"jisuuung, mama mohon ya? Mama gak mau ngelihat kamu menderita nantinya karena gak punya uang dan usaha"
Jisung pun terdiam, sial. Jisung itu lemah dengan submissive
Jisung mendengus kasar lalu menatap sang mama, "baik, untuk mama akan jisung lakukan. Tapi berjanjilah jisung akan bebas saat senin dan kamis"
Baekhyun memeluk anaknya dan mengangguk
"ya...mama janji sayang" ucap Baekhyun dengan seringaian yang muncul di bibirnya
Heloo! sebelum lanjut scroll gue pengen ngasi tau some rules dan sesuatu yang harus kalian tauu!
1. boys love story
buat kalian yang homophobic silahkan menyingkir karena ini bener bener bxb:)2. No Nc
hai kaliaan disini g ada nc yaa! ini murni kisah cinta remaja jadi jangan sekalipun kalian coba coba berharap atau request soal nc karena gak akan pernah ada😌3. Bukan Nctzen
Buat sijeuni tolong di mengerti kalo ada perbedaan sifat atau ada yang aneh dari tokohnya karena jujur gue cuman kenal nama sama beberapa member😣 tpi gue juga berusaha nontonin beberapa vid mereka buat mengenal mereka lebih jauuh hehe4. Amatir
kalo alurnya aneh tolong maklumin yaaa karena gue masih amatiir hwhw5. Chenji Story
jadi ini story bakal fokusin kisah chenji yaa gak akan ada side love storyy or season 2(kecuali tiba tiba kobam ship laen trus adain side story atau tiba tiba pengen ada s2🌝)
KAMU SEDANG MEMBACA
{✔} Waketos •Jichen•
FanfictionSeorang Waketos yang di segani oleh semua murid murid di sekolah ini akan menjadi guru privatenya. jisung sang anak nakal harus berhati hati karena pergerakannya di pantau chenle sedangkan chenle harus terus waspada dengan jisung, bagaimana mereka k...