Decakan terdengar jelas di ruang osis, namun tetap saja hal itu tak menganggu kedua manusia yang tengah mengobrol ria saat ini. Chenle dan beomgyu asik mengobrol berdua sedangkan jisung hanya bisa menatap datar ke keduanya. Seharusnya mereka tidak les di sekolah, beomgyu tiba tiba saja datang ke ruang osis dengan alasan memiliki urusan disana.
Jisung lagi lagi mendengus mendengar chenle tertawa karena beomgyu, apa dia setidak menarik itu sampai ia merasa dirinya hanya sebagai nyamuk disini?. Jisung berdehem dengan kencang, membuat chenle maupun beomgyu tersentak dan menatap jisung yang tengah merengut.
"ini, koreksi" ucap jisung sambil menyerahkan sebuah buku ditangannya
Saat chenle tengah mengoreksi beomgyu dan jisung saling bertatapan, beomgyu tunjukan senyum remehnya ke jisung membuat jisung terbakar amarah.
BRAKK
Meja digebrak oleh jisung, membuat chenle maupun beomgyu lagi lagi tersentak.
"gue mau ketoilet" ucap jisung dengan wajah super datar
Chenle memijit pelipisnya, walau sedari tadi dia hanya diam dan mengoreksi tapi ia juga merasakan atmosfer aneh saat jisung dan beomgyu saling bertatapan.
"lu gak berantem sama jisung kan gyu?" beomgyu gelagapan ia menggeleng dengan cepat
"jisung dasar tukang cemburu" walau hanya sebuah bisikan kecil tapi beomgyu bisa dengan jelas mendengarnya
Ia tumpukkan kedua tangannya ke meja dan menatap chenle dari samping, membuat chenle menatapnya.
"gue juga, cemburu" ucap beomgyu dengan senyuman yang terpatri disana, membuat kebingungan dalam diri chenle
Maksudnya apa? -ChenleChenle jelas kepikiran dengan kata kata beomgyu, gimana enggak? Orang ngeliatinnya aja sampai begitu. Namun dibandingkan itu, ada masalah yang lebih besar yang harus dia hadapi, jisung lagi lagi diemin dia. Bukannya berharap dapet perhatian, tapi dia ngerasa kayak lagi berdua di mobil bareng tembok. Diem banget anaknya.
"sung"
Hening.
"jisung~"
Kali ini anaknya nengok, tapi dia ngadep depan lagi.
"sung! Gak jawab gue tolak tiket lu itu" jisung langsung melotot
"issh iya apaan chenle" chenle ketawa kecil
"lu kenapa sii kok kayaknya diem banget" jisung mikir, kan dia keselnya sama beomgyu kenapa dia lampiasin ke chenle ya?
Yap, jisung masing kesel perihal beomgyu yang dateng ke acara pdktnya dan ngeliatin dia dengan tatapan remeh itu. Jisung segera belokkin mobilnya, ngebuat chenle heran.
KAMU SEDANG MEMBACA
{✔} Waketos •Jichen•
FanfictionSeorang Waketos yang di segani oleh semua murid murid di sekolah ini akan menjadi guru privatenya. jisung sang anak nakal harus berhati hati karena pergerakannya di pantau chenle sedangkan chenle harus terus waspada dengan jisung, bagaimana mereka k...