Chenle melihat jam tangannya sekilas, sebentar lagi jam 3 dan guru di depan belum selesai menjelaskan pelajarannya.
Chenle inisiatif liatin ryujin yang fokus banget ama pelajaran karena ini emang pelajaran kesukaannya, biologi.
“psst, ryu!” ryujin nengok terus dagunya di ayun tanda nanya kenapa
“udh waktunya pulang!”
Ryujin kesel banget apalagi ini pelajaran kesukaannya. Ryujin tatep si chenle, baru inget dia kalo chenle nih belum boleh kecapekan banget dia langsung berdiri sambil manggil gurunya.
“permisi pak suho! Udah waktunya pulang pak” ucap ryujin yang langsung membuat pak suho kelimpungan liat jam
“eh waduh iya, makasih ryujin sudah diingatkan! Oke kelas kita cukup sampai sini jangan lupa tugas kelompok minggu lalu masih ada 4 kelompok belum maju”
Akhirnya kelas 11 IPA 2 pulang juga setelah ditahan di kelas 20 menit setelah bel berbunyi. Keempat teman itu berjalan beriringan ke depan gerbang sambil bercanda ria.
“eumm le mo ngerjain dimana tugas pak suho?”
Pak suho ngasih tugas yang mengharuskan mereka bikin makalah dan persentasi, tadinya kelompok mereka mau di persentasiin pertama tapi karena keadaan chenle saat itu jadinya di undur.
Tapi sialnya pak suho, mereka perkelompok cuman berdua berdua aja akhirnya chenle sama beomgyu dan ryujin sama jeongin.
“hmm gue diskusi dlu deh sama mama Baekhyun” yang lain ngernyit denger nama asing itu, chenle yang nyadar temennya pada gak tau geplak jidat sendiri
“maksud gue mamanya jisung” oke setelahnya chenle nyesel banget bilang soal itu
“ALAH ALAH MINTA IZIN SAMA MERTUA” ucap jeongin, ralat. Teriak jeongin yang ngebuat chenle malu setengah mati
“ga gitu woy, gue mo nunda buat les jis-“
“AWW UDAH MAMA MAMA AAN HUWA MERTU-hmp!” untunglah pacar tercintanya ryujin udah dateng, hyunjen save the day~
“gausah ngalay sayang ayuk gue anter pulang, kesian temen temen lu” hyunjin jalan ke mobilnya sambil bekep mulut ryujin, engap dah tuh:"
“eh gue dah di jemput hyung gue dluan ya!” beomgyu dan chenle melambaikan tangannya
Tak tersisa tinggal mereka berdua disana, namun hal itu tak membuat keduanya canggung. Mereka bercanda bersama di depan gerbang sana.
“chenle”
Chenle berdehem, sedikit kaget juga karena tak biasanya beomgyu memanggilnya dengan lengkap. jujur diantara ketiga temannya beomgyu lah yang paling dingin.
Dia cenderung menyembunyikan masalahnya kecuali kalo udah meluap baru dilampiasin ke chenle. bukannya chenle di apa apain ya, tapi beomgyu emang sering curhat ke chenle.
“lu suka sama jisung?” chenle tatap beomgyu dengan muka shocknya
Pertanyaan frontal beomgyu berhasil ngebuat chenle panik.
“astaga gyu gue kagak suka” ucap chenle sambil mijet palanya
“hahaha habis kayaknya lu santai banget di ejekin ryujin jeongin” chenle nginget kedua temennya itu yang macem mak comblang tambah puyeng
“lu tau mereka lah gyu, klo gue bereaksi banyak ntar pada makin menjadi” beomgyu ngangguk ngangguk
“ngomong ngomong gimana kabar bunda?” beomgyu tersenyum sendu
KAMU SEDANG MEMBACA
{✔} Waketos •Jichen•
Fiksi PenggemarSeorang Waketos yang di segani oleh semua murid murid di sekolah ini akan menjadi guru privatenya. jisung sang anak nakal harus berhati hati karena pergerakannya di pantau chenle sedangkan chenle harus terus waspada dengan jisung, bagaimana mereka k...