Special double update buat readersku yg super keceh. Btw aku kemarin mimpiin BTS dateng ke Indo wkwkwk..
Semoga aja suatu saat nanti kejadian beneran, biar pada kejang² IndoMy mah wkwkwk..
Jangan lupa vote sayang!Saat ini Jimin sedang berada di balkon dorm BTS, sejak pagi ia duduk disana seorang diri sembari mendengarkan lagu-lagu BTS semenjak awal debut. Rasanya waktu begitu cepat berlalu, dulu banyak sekali orang yang meremehkan grupnya. Saat ini siapa yang tidak mengenal grup nomor satu Bangtan Sonyeondan yang begitu membanggakan Korea itu?
Jimin merupakan satu dari tujuh pria tampan yang berada di dalam grup tersebut, namanya melejit sejak grup mereka selalu menempati uratan nomor satu di Korea dan selalu memborong banyak penghargaan pada setiap acara musik bergengsi di negeri ginseng tersebut.Udara pagi ini terasa sejuk di tambah sinar matahari yang menerpa kulitnya menciptakan sensasi hangat yang nyaman.
Sesekali Jimin tampak bersenandung mengikuti lagu yang berputar di playlistnya, lagu lama mereka sebelum sesukses sekarang membuat Jimin rindu pada masa lalu. Rain merupakan idola favorit Jimin sejak kecil, pria itu adalah penyanyi, penulis lagu, aktor juga seorang produser rekaman. Ia adalah pria dengan segudang bakat yang terkenal sangat jenius di bidangnya, tidak heran jika Jimin begitu mengidolakan Rain hingga ia bertekad untuk menjadi seperti pria tersebut.
Ia bekerja dengan sangat keras hingga bisa berada di posisi seperti ini, sedikit banyak Rain adalah sumber inspirasinya selain Taeyang dari boy grup Big Bang yang telah lebih lama terjun ke industri musik.
Dalam proses itu Jimin juga menemui banyak kesulitan dan nyaris menyerah untuk memperjuangkan impiannya, ia sempat frustasi berat karena hal itu. Dan jangan lupakan bahwa Jimin pernah dihina habis-habisan karena pipinya yang chubby, hingga Jimin sempat semakin jatuh terpuruk lalu menjalani diet ketat yang nyaris membahayakan dirinya sendiri. Saat ini Jimin sedang memetik manisnya buah yang ia tanam di masalalu.
Jimin memejamkan matanya ketika lagu Spring Day mulai mengalun, lagu itu merupakan salah satu lagu favoritnya sampai saat ini.
"Bogosipda.. Bogosipda.."
Tanpa sadar Jimin terhanyut dalam lagu itu rasanya seperti kembali ke masalalu. Namun disisi lain ia menyadari bahwa ia merindukan seseorang di sisinya, terbukti dengan air matanya yang tiba-tiba luruh begitu saja. Hatinya tiba-tiba di liputi rasa nyeri.
Terkadang ia berpikir masihkah Yoora mencintainya sampai saat ini? Karena Jimin sama sekali tidak bisa melupakan dan terus mencintai gadis itu, ia yakin pasti ada alasan di balik semua ini. Ia sadar jika dirinya dan Yoora berbeda kasta, Yoora terlahir sebagai anak dari keluarga chaebol berbeda sekali dengan dirinya yang terlahir dari keluarga biasa.
Tapi dengan semua prestasi, popularitas dan juga dirinya yang sekarang, ia yakin jika dirinya pantas untuk memiliki pewaris tunggal LYJ Group tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐅𝐈𝐋𝐓𝐄𝐑 (Park Jimin BTS) SELESAI✓
RomancePark Jimin Saranghae. Cerita ini di tulis pure berdasarkan imajinasi saya sebagai fans Park Jimin BTS. Tidak suka jangan di baca‼️ #Rank 1-PJM #Rank 1-FILTER #Rank 1-SERENDIPITY #Rank 1-PROMISE #Rank 2-ARMY 🎀Start 3 Desember 2020🎀 🎀Finish 23 Agus...