Makan malam di rumah Jimin kali ini adalah makan malam terbaik bagi Yoora sejak ibunya meninggal, meski Jimin berkali-kali meledek adiknya dan mereka terus berdebat kecil tapi keluarga ini dilingkupi kasih sayang satu sama lain. Yoora tak tahan untuk tidak ikut tertawa ketika idol tampan itu menggoda adiknya habis-habisan. Yoora yang merasa kasihan pada Jihyun akhirnya justru membela pemuda itu, melihat calon kakak iparnya memihak padanya Jihyun menyombongkan diri dan membongkar aib kakaknya di depan Yoora.
Kedua orang tua Jimin memperlakukan Yoora dengan sangat baik, ayah Jimin berkata jika dulu ia ingin memiliki dua orang anak gadis, namun ternyata kedua anaknya adalah laki-laki. Lalu tiba-tiba wajah Yoora memerah karena dengan santainya Jihyun berujar.
"Biar Jimin hyung nanti yang memberi cucu gadis untuk appa." Jimin menoyor kepala adiknya sedang kedua orang tuanya tersenyum canggung mendengar hal itu. Jihyun yang merasa tidak bersalah hanya tersenyum santai, tanpa sadar jika ucapannya telah membuat Yoora menahan malu di depan keluarga mereka.
"Noona, aku dengar kau memimpin perusahaan besar ya?"
"Heem. Kenapa?"
"Bagaimana rasanya menjadi bos? Suatu hari aku juga ingin menjadi bos, lalu perusahaanku akan berada dimana-dimana."
"Rasanya menyenangkan sekali. Kau hanya tinggal duduk di kursimu, dan tinggal menjentikan jari jika ingin sesuatu. Bahkan tanpa kau meminta semua orang akan berusaha menyenangkanmu."
"Daebak. Noona ajak aku ke kantormu sekali saja, boleh 'kan?" Yoora mengangguk dan berjanji akan mengajak Jihyun ke kantornya ketika pemuda itu tengah libur.
"Chagiya, jangan terlalu di dengarkan. Jihyun memang seperti itu."
"Biarkan saja oppa. Lagipula aku menyukainya." Jihyun tersenyum mengejek menatap hyungnya, lalu melakukan tos bersama Yoora. Jimin hanya mampu menggeleng melihat kelakuan adik dan kekasihnya itu.
Jimin mengajak Yoora untuk menikmati suasana malam di rooftop rumahnya, disini mereka hanya berdua tanpa Jihyun si perusak suasana itu. Kenapa demikian? Karena adik Jimin tersebut terus saja mengikuti Yoora kemanapun, menempel seperti perangko, bahkan Jimin begitu sulit untuk mendekati kekasihnya sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐅𝐈𝐋𝐓𝐄𝐑 (Park Jimin BTS) SELESAI✓
RomancePark Jimin Saranghae. Cerita ini di tulis pure berdasarkan imajinasi saya sebagai fans Park Jimin BTS. Tidak suka jangan di baca‼️ #Rank 1-PJM #Rank 1-FILTER #Rank 1-SERENDIPITY #Rank 1-PROMISE #Rank 2-ARMY 🎀Start 3 Desember 2020🎀 🎀Finish 23 Agus...