Saat ini aku tengah menyaksikan siaran live Jimin oppa di sebuah acara musik, tidak hanya di hadiri BTS saja tapi hampir semua grup papan atas Korea berkumpul disana.
Ia mengenakan kemeja hitam di balut jas dengan warna senada yang pas di tubuhnya, rambutnya berwarna silver kali ini. Hanya perasaanku saja atau memang semua warna rambut cocok di kulitnya? Jimin oppa selalu tampak segar dengan warna rambutnya yang baru.Meski begitu aku lebih menyukai rambutnya yang hitam seperti kemarin, namun sering berganti warna rambut sudah menjadi kebiasaannya sejak dulu.
Saat ini mereka tengah berdiri di atas stage bersama dua orang MC, sebelum mereka perform MC melakukan sedikit wawancara pada mereka. Aku tergelak ketika melihat Taehyung yang salah menirukan ucapan MC, mengundang gelak tawa dari member lain tak terkecuali kekasihku itu.Ketika seorang MC bertanya apakah ada anggota BTS yang mempunyai kekasih, sang leader Kim Namjoon terlihat melirik Jimin oppa yang berdiri tepat di samping Taehyung.
Ia tampak sedikit kaku dan salah tingkah namun berusaha mengendalikan dirinya lagi, aku justru terkikik geli melihat ekspresinya seperti itu, rupanya Park Jimin bisa salah tingkah juga ya? Pada akhirnya MC bertanya lagi dan Kim Namjoon menjawabnya dengan lugas."Kami sedang fokus dengan karir BTS, tapi jika kami memiliki kekasih Army pasti orang pertama yang akan kami beritahu."
Selanjutnya giliran Jimin oppa yang mendapatkan pertanyaan, kira-kira seperti apa tipe ideal seorang Park Jimin?
"Tipe ideal saya adalah Army."
Penonton yang di dominasi kaum hawa itu menjerit histeris, namun tiba-tiba Yoongi menyela.
"Bukan, tipe idealnya adalah Min Yoongi." Acara semakin riuh dengan teriakkan juga tepuk tangan para penonton, aku sendiri terbahak ketika mendengar ucapan absurd mereka, memang seluruh member terkenal dengan sifatnya yang humoris dan terdengar receh, Yoongi sendiri mengatakan jika mereka sebenarnya hanyalah sekumpulan pria dengan otak gesrek. Kadang aku berpikir sebenarnya mereka ini pelawak atau penyanyi? Selanjutnya MC mempersilahkan mereka untuk tampil OT7.
Aku terkikik geli ketika melihat Jimin oppa menggigit setangkai bunga mawar ketika membawakan lagu Boy With Luv, ia mengerling ke arah kamera dengan untaian senyum menggoda di wajahnya. Astaga oppa, aku akan menyentil dahinya jika ia berani bertindak seperti itu pada gadis lain. Army saja langsung histeris melihat tingkahnya yang luar biasa menyebalkan sekaligus menggemaskan itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐅𝐈𝐋𝐓𝐄𝐑 (Park Jimin BTS) SELESAI✓
RomancePark Jimin Saranghae. Cerita ini di tulis pure berdasarkan imajinasi saya sebagai fans Park Jimin BTS. Tidak suka jangan di baca‼️ #Rank 1-PJM #Rank 1-FILTER #Rank 1-SERENDIPITY #Rank 1-PROMISE #Rank 2-ARMY 🎀Start 3 Desember 2020🎀 🎀Finish 23 Agus...