Malam ini dengan perasaan canggung luar biasa Park Jimin berhasil membujukku untuk ikut datang di konsernya. Satu-persatu dari member memperkenalkan diri mereka di hadapanku dengan ramah, leader mereka Namjoon mengawali sesi perkenalan di belakang panggung, di susul Hoseok, Seokjin, Taehyung, Yoongi dan maknae mereka Jeon Jung Kook. Aku membungkuk formal pada mereka semua, seolah masih tidak percaya jika bisa berada di tempat ini lalu menjadi salah satu kekasih dari sekumpulan pria tampan itu.
"Jadi kau gadis di pulau Jeju yang menemani Jimin disana ya?"
"Benar sekali, Jin oppa."
"Pantas saja Jimin langsung kepincut, ia memang suka yang bening-bening seperti dirimu Lee Yoora." Namjoon terkekeh di ikuti member lainnya, sementara Jimin oppa hanya tersenyum acuh menatapku.
"Hyung jangan menggodanya terus-terusan! Lihat pipinya sudah semerah tomat." Ujar Taehyung dengan nada jenaka miliknya. Jimin oppa beringsut mendekatiku, menarikku untuk ikut duduk di salah satu sofa yang berada disana. Tempat duduk itu di sediakan khusus untuk mereka namun ia justru memintaku untuk turut duduk disana, bersebelahan dengan dirinya yang kini sedang menunggu giliran untuk di make up.
Sementara itu banyak staf yang berlalu lalang dengan kegiatan masing-masing, konser baru di mulai dua jam lagi dan semuanya sedang amat sibuk kali ini.
"Tunggu aku disini ya? Aku harus make up dan mengganti pakaianku, Namjoon hyung juga masih disini kalian bisa berbincang sementara aku pergi. Hyung, titip pacarku ya?"
"Baiklah, aku akan menemaninya."
Jimin oppa berlalu menyisakan aku dan leader mereka berdua sementara member lain juga sedang sibuk saat ini, aku merasa canggung luar biasa berada di dekat pria dengan IQ 148 itu, membuatku merasa minder karena IQ milikku hanya 128. Terlihat sekali betapa bodohnya aku di dekat pria jangkung dengan lesung pipi tersebut."Ini kencan pertama kalian ya?"
"Iya oppa, katanya aku harus terbiasa jika harus kencan seperti ini." Aku tersenyum tipis. "Menjadi kekasih dari kami memang tidak akan pernah mudah Yoora, kami saja banyak yang memilih melajang daripada harus repot membagi waktu juga perhatian. Kau beruntung Jimin selalu menyempatkan waktu untukmu."
Aku mencerna ucapan Kim Namjoon dengan serius, berharap keputusanku tidak salah dengan mengencani salah satu dari mereka.
"Jimin juga biasmu ya?"
"Ah iya oppa, sebuah kebetulan kami bisa bertemu di Jeju."
"Pesanku hanya berhati-hati saja jika sedang berada diluar, kami semua mungkin menyukaimu tapi kita tidak tahu dengan fans diluar seperti apa 'kan? Akan lebih baik jika kau diam, Jimin pasti lebih mengkhawatirkan keadaanmu daripada dirinya sendiri jika hubungan kalian di endus media." Aku mengangguk sekilas, kemudian pria itu pamit meninggalkan diriku ketika Yoongi, Taehyung, Seokjin, juga Hoseok datang lalu duduk di sofa bersamaku. Sementara Jimin oppa dan Jung Kook belum terlihat batang hidungnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐅𝐈𝐋𝐓𝐄𝐑 (Park Jimin BTS) SELESAI✓
RomancePark Jimin Saranghae. Cerita ini di tulis pure berdasarkan imajinasi saya sebagai fans Park Jimin BTS. Tidak suka jangan di baca‼️ #Rank 1-PJM #Rank 1-FILTER #Rank 1-SERENDIPITY #Rank 1-PROMISE #Rank 2-ARMY 🎀Start 3 Desember 2020🎀 🎀Finish 23 Agus...